Watak Weton Senin Kliwon, Mudah Panik dan Was-Was

Sri Lestari Rahayuningtyas
Rabu 08 September 2021 10:53 WIB
Watak Weton Senin Kliwon, Mudah Panik dan Was-Was
Pemilik weton Senin Kliwon mudah panik dan was-was. (Foto: celebrities.id/Boldsky)

JAKARTA , celebrities.id - Weton Senin Kliwon berdasarkan perhitungan Jawa sangat berpengaruh terhadap watak dan jodoh, terlebih bagi mereka yang ingin melangsungkan sebuah pernikahan.

Dengan begitu, seseorang akan lebih jelas melihat dan mendapatkan beberapa petunjuk di kemudian hari dalam beberapa aspek. 

Kali ini, melansir dari YouTube Channel Mbah Kober 102, Selasa (7/9/2021), menyimpulkan watak dan jodoh dari seorang weton Senin Kliwon.

Berdasarkan kamus kitab primbon asal Jawa kuno, para leluhur menggariskan weton Senin Kliwon memiliki neptu yang cukup besar.  Angka tersebut menunjuk di 12, penjumlahan hasil dari Senin 4 dan Kliwon 8.

Semasa kecil, seorang weton Senin Kliwon sering dianggap sebagai anak yang nakal, walaupun sebenarnya memiliki sifat pekerja keras dalam kehidupan sosial maupun ranah pekerjaan. Tak sulit bagi seseorang weton Senin Kliwon mendapatkan kelancaran dalam segala pekerjaan, terlebih jika ia adalah seniman.

Untuk perihal jodoh, mereka mendapatkan anggapan sangat mudah untuk mencapai tujuan. Sebab, mereka dengan weton Senin Kliwon memang memiliki aura dan paras yang menawan.

Watak dalam kitab primbon Jawa kuno, weton Senin Kliwon diibaratkan sebagai Rakam Macan Ketawan dan Aras Kembang. Watak weton ini seringkali melakukan kepanikan dan mudah was-was.

Editor : Endang Oktaviyanti