WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Edit Pesan Terkirim, Upaya Bikin Pengguna Tak Beralih ke Aplikasi Lain

Icon CameraRaden Yusuf Nayamenggala
Kamis 30 Maret 2023 00:08 WIB
WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Edit Pesan Terkirim, Upaya Bikin Pengguna Tak Beralih ke Aplikasi Lain
WhatsApp tingkatkan layanan dengan segera menghadirkan fitur edit pesan terkirim. (Foto: Pixabay/Simon)

JAKARTA, celebrities.id - WhatsApp tingkatkan layanan dengan segera menghadirkan fitur edit pesan terkirim

Ya, sejumlah aplikasi perpesanan instan terus berlomba-lomba menghadirkan fitur terbaik, guna memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para penggunanya. Terlebih saat ini banyak sekali aplikasi pesan instan yang terdapat di App Store dan Play Store.

Aplikasi perpesanan instan terpopuler di dunia ini terus memperkenalkan fitur baru demi membuat penggunanya tak ke lain hati.

Baru-baru ini, sebuah laporan mengungkapkan bahwa platform milik Meta tersebut tengah mengerjakan fitur edit pesan. Fitur WhatsApp yang akan datang tersebut dikabarkan akan memberikan pengguna kemampuan untuk mengedit pesan terkirim di WhatsApp.

Menurut WABetaInfo, akun twitter yang melacak perubahan build yang datang ke WhatsApp, mengungkapkan bahwa WhatsApp tengah mengerjakan kemampuan untuk mengedit pesan terkirim.

Seperti yang dilansir dari gadgetsnow, WABetaInfo juga membagikan tangkapan layar dari fitur yang akan datang, yang menunjukan bahwa pengguna bisa mendapatkan kemampuan untuk mengedit pesan terkirim untuk semua orang.

Fitur canggih tersebut diharapkan bisa segera diluncurkan untuk pengguna WhatsApp, pada pembaruan di masa mendatang. Karena, tentunya akan sangat membantu para pengguna, terlebih bila pengguna salah mengirim pesan atau ada kata-kata yang typo.

"Seperti yang kamu lihat di tangkapan layar ini, pesan kamu akan berhasil diedit untuk semua orang dalam percakapan seandainya orang lain menggunakan WhatsApp versi terbaru," tulis WABetaInfo.

WABetaInfo juga menambahkan, bila kamu bertanya tentang apa yang terjadi pada pesan yang diedit pada pesan yang dikirim ke orang yang menggunakan versi lama WhatsApp, hal itu tidak menjadi masalah.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.