Wijin Sering Dibandingkan dengan Gading Marten, Merasa Insecure dan Tertekan?

Vania Ika Aldida
Kamis 20 Januari 2022 08:29 WIB
Wijin Sering Dibandingkan dengan Gading Marten, Merasa Insecure dan Tertekan?
Wijin dan Gading sering dibandingkan dengan Gading. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Wijaya Saputra alias Wijin, menjadi bintang tamu dalam akun YouTube milik Melaney Ricardo. Dalam kesempatan tersebut, pria 36 tahun itu sempat menjawab pertanyaan terkait hubungan asmaranya yang telah kandas dengan Gisella Anastasia.

Salah satu pertanyaan yang muncul dan dibenarkan oleh Wijin adalah soal netizen yang kerap membanding-bandingkan dirinya dengan mantan suami Gisel, Gading Marten. Kendati demikian, Wijin mengaku enggan mempermasalahkan hal tersebut.

"Ya nggak apa-apa, itu kan netizen kak. Maksudnya, mereka kan bebas berpendapat, mereka bebas mengagumi, dan kita nggak punya kontrol untuk itu kan," ungkap Wijin di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (20/1/2022).

"Selama itu masih wajar-wajar aja, nggak ada masalah sih," katanya.

Mendengar pernyataan Wijin yang tak mau ambil pusing soal tanggapan netizen atas hubungannya dengan Gisel, membuat Melaney kembali menanyakan soal kesulitan dirinya menjalani hubungan dengan ibu satu anak tersebut. Dia pun ingin mengetahui apakah mantan kekasih Agnez Mo ini sempat merasa insecure saat berada di posisi Wijin yang menjadi pengganti Gading di hati Gisel.

"Kalau dibilang sulit enggak sih kak, aku hanya menjadi diriku apa adanya aja. Kalau masalah orang lain mau membanding-bandingkan aku sama Gading, itu urusan mereka lah," ujar Wijin.

"Yang penting aku waktu itu sama Gisel ya aku jadi diri aku apa adanya, aku mencintai dia apa adanya, udah itu aja," katanya,

Bukan hanya itu, Wijin pun mengaku sama sekali tidak pernah terbebani saat menjalani hubungan dengan Gisel, lantaran ia tak pernah memposisikan dirinya sebagai pengganti Gading Marten. "Jadi nggak yang terbebani kayak harus menggantikan posisi Gading, nggak ada sih," ujarnya.

Editor : Endang Oktaviyanti