Will Smith Buat Pengakuan Mengejutkan, Jatuh Cinta pada Stockard Channing meski Sudah Nikahi Sheree Zampino

Abdeel Gharie Al Ghifary
Sabtu 06 November 2021 17:38 WIB
Will Smith Buat Pengakuan Mengejutkan, Jatuh Cinta pada Stockard Channing meski Sudah Nikahi Sheree Zampino
Will Smith baru-baru ini dia terang-terangan mengaku jatuh cinta pada Stockard Channing, lawan mainnya di film Six Degrees of Separation yang tayang pada 1993. (Foto: huffpost.com)

JAKARTA, celebrities.id – Will Smith adalah aktor sekaligus produser dan rapper berdarah Amerika Serikat. Baru-baru ini dia terang-terangan mengaku jatuh cinta pada Stockard Channing, lawan mainnya di film Six Degrees of Separation yang tayang pada 1993. Padahal, kala itu dia sudah menikah dengan Sheree Zampino.

Seperti diketahui, Will Smith telah menikah dengan Sheree Zampino selama 3 tahun. Pernikahannya berujung perceraian, meski telah memiliki seorang anak.

Dilansir Hindustan Times, Kamis (04/11/21), Will Smith berperan sebagai Paul Poitier dalam film Six Degrees of Separation. Sementara Stockard yang disebut-sebut sebagai wanita idaman lain berperan sebagai Louisa di film yang disutradarai oleh Fred Schepisi. 

“Sheree dan saya berada di beberapa bulan pertama pernikahan kami dengan bayi baru dan untuk Sheree, saya dapat membayangkan bahwa pengalaman ini meresahkan untuk dikatakan,” katanya.

Will dan Stockard lalu menikah di tengah syuting film Six Degrees of Separation yang belum rampung. Bahkan, dia kala itu masih berstatus menikah dengan Sheree.

 

1
/
2