Will Smith Kembali Minta Maaf usai Tampar Chris Rock di Oscar 2022: Saya Tidak Memikirkan Banyak Orang yang Terluka

Annastasya Rizqa
Sabtu 30 Juli 2022 17:01 WIB
Will Smith Kembali Minta Maaf usai Tampar Chris Rock di Oscar 2022: Saya Tidak Memikirkan Banyak Orang yang Terluka
Will Smith pukul Chris Rock di panggung Oscar 2022. (celebrities/people.com)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Hollywood Will Smith kembali menyampaikan permohonan maafnya buntut penamparan yang dia lakukan pada komika, Chris Rock. Smith kesal lantaran Chris Rock membuat candaan soal penyakit yang diderita sang istri.

Dikutip Just Jared, Sabtu (30/7/2022), aktor 53 tahun itu mengunggah video permintaan maafnya melalui kanal YouTube, Jumat 29 Juli 2022. Dia meminta maaf atas kejadian tak mengenakan di ajang penghargaan Oscar 2022 pada Maret lalu.

“Saya akan mengatakan kepada Anda Chris, saya minta maaf kepada Anda. Perilaku saya tidak dapat diterima dan saya di sini kapan pun Anda siap untuk berbicara,” kata Smith dalam video itu.

Tak cuma pada sang komedian, bintang film Man In Black itu juga memohon maaf pada ibunda Chris Rock. Smith menyadari akan ada banyak orang yang sakit hati atas tindakannya itu.

“Saya ingin meminta maaf kepada ibu Chris. Saya melihat sebuah wawancara yang dilakukan ibu Chris. Salah satu hal tentang momen itu, saya hanya tidak menyadari dan saya tidak memikirkan berapa banyak orang yang terluka pada saat itu,” ujarnya.

Sebelumnya, Will Smith sempat buka suara tak lama setelah insiden penamparan itu. Bahkan, dia mendapat ganjaran yakni dilarang menghadiri Oscar selama 10 tahun buntut penamparan yang dia lakukan.

Sekedar informasi, Will Smith sempat bikin geger dunia hiburan usai menampar Chris Rock di ajang penghargaan Oscar 2022, Maret lalu. Kala itu, Smith kesal karena Chris Rock membuat candaan soal kepala istri Smith, Jada Pinkett Smith yang botak karena menderita penyakit Alopecia.

Editor : Hadits Abdillah