Will Smith Muncul Pertama Kali usai Tampar Chris Rock di Oscar 2022, Ungkap Trauma Masa Kecil

Mutiah Nur Rahmah
Selasa 24 Mei 2022 12:31 WIB
Will Smith Muncul Pertama Kali usai Tampar Chris Rock di Oscar 2022, Ungkap Trauma Masa Kecil
Will Smith muncul pertama kali sejak insiden penamparan antara dirinya dan Chris Rock di Oscar 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram)

AMERIKA, celebrities.id – Will Smith muncul pertama kali sejak insiden penamparan antara dirinya dan Chris Rock di Oscar 2022 dan mengakibatkan dia dilarang tampil di acara tersebut selama 10 tahun.

Smith dikabarkan muncul saat wawancara dengan David Letterman untuk musim keempat dari seri Netflix. Dalam wawancara tersebut, Smith berbicara tentang rasa sakit yang berasal dari masa kecilnya.

Dilansir Hindustantimes pada Selasa (24/5/2022), penampilan Smith di acara itu juga dihadiri oleh Cardi B, Kevin Durant, Billie Eilish dan aktor Ryan Reynolds sebagai tamu musim ini. 

Smith mengatakan bahwa dirinya beranggapan sebagai seorang pengecut karena pengalamannya yang membuat dia trauma. Bahkan, menurut salah satu surat kabar setempat mengatakan bahwa Smith menyaksikan ibunya dipukuli oleh sang ayah, tapi dia tidak bisa berbuat apapun.

“Hidup sangat menarik bagi saya sekarang karena saya dapat menjangkau orang secara berbeda dari yang pernah saya dapat menjangkau orang, sebagian besar karena rasa sakit saya,” katanya.

Karena kejadian itu, Smith mengatakan bahwa pengalamannya membuat dia harus selalu positif dan ceria sepanjang hidupnya.

“Ketika saya muncul, saya ingin orang-orang merasa baik dan bahagia karena saya menemukan bahwa ketika rumah tangga saya seperti itu, saya merasa aman,” katanya. 

Di sisi lain, pada Maret lalu, Smith menjadi bahan berita lantaran naik panggung Oscar dan menampar Chris Rock. Tak lama berselang, dia kemudian meminta maaf melalui Instagram atas tindakannya. Namun, Smith tetap dilarang mengahadiri upacara Oscar selama 10 tahun ke depan.

Editor : Tia Ayunita