Winston Duke Bintangi Black Panther 2, Minta Tambahan Bayaran?

Andaru Danurdana
Selasa 18 Januari 2022 17:04 WIB
Winston Duke Bintangi Black Panther 2, Minta Tambahan Bayaran?
Winston Duke bakal bintangi film Black Panther 2. (Foto: The Hollywood Reporter/Courtesy of David Higgs)

AMERIKA, celebrities.id – Sempat mandek produksi berbulan-bulan, akhirnya proses syuting film Black Panther: Wakanda Forever kembali berjalan dan memasuki pekan-pekan terakhirnya. 

Film ini akan kembali menampilkan Winston Duke, sang aktor yang baru-baru ini dikabarkan akan mendapat porsi akting yang lebih besar dan punya potensi naik gaji.

Debut di MCU sebagai M’Baku dalam film Black Panther pertama, Winston Duke tampil sebagai tokoh deuteragonist yang membantu T’Challa (Chadwick Boseman) dalam perjalanannya merebut takhta Wakanda dari sang sepupu jahat, Erik Killmonger. 

Kini, paska wafatnya Chadwick dan terciptanya lubang besar dalam seri film Black Panther, Winston pun berkesempatan mendapat porsi adegan yang lebih banyak yang tentunya punya bayaran setimpal.

Dilansir CBR, Selasa (18/1/2022) belum lama ini pihak agensi yang menaungi Winston menyatakan bahwa aktor asuhan mereka baru saja bernegosiasi dengan tim produksi Black Panther. 

Dalam negosiasi tersebut, Winston dikabarkan akan mendapat porsi akting lebih besar yang menjadi alasan permintaan kenaikan gaji.

“Winston menginginkan gaji yang lebih besar, setara dengan perannya yang lebih luas di seri Black Panther,” tulis publikasi tersebut. 

 

1
/
2