Woollim Entertainment Dikecam Netizen, Manfaatkan Lovelyz sebagai Materi Promo DRIPPIN

Ahmad Haidir
Kamis 06 Januari 2022 23:37 WIB
Woollim Entertainment Dikecam Netizen, Manfaatkan Lovelyz sebagai Materi Promo DRIPPIN
Agensi Woollim Entertainment mendapat kecaman netizen setelah mempromosikan comeback DRIPPIN di medsos Lovelyz. (Foto: celebrities.id/ Allkpop).

SEOUL, celebrities.id – Agensi Woollim Entertainment mendapat kecaman netizen setelah mempromosikan comeback boy group ‘DRIPPIN’ di media sosial Lovelyz.

Dilansir Allkpop, Kamis (6/1/2022), label tersebut mengambil alih media sosial para artis mereka untuk mempromosikan comeback salah satu boy group besutan mereka itu lewat single 'Villain', termasuk media sosial girl group Lovelyz.  

Yang menjadi masalah sekaligus sorotan adalah kontrak Lovelyz dengan Woollim berakhir pada Desember 2021 dan semua anggota telah meninggalkan agensi. 

Meski belum resmi dibubarkan, girl grup tersebut belum mendapatkan proyek akhir atau album dan kabar keluarnya para anggota dari label juga datang secara tak terduga.

Sontak saja fans menjadi kesal dengan Woollim, di mana mereka seakan menunjukkan kurangnya rasa hormat kepada Lovelyz karena menggunakan akun media sosialnya untuk pemasaran group lain, ketika para anggota tidak lagi menjadi rekan satu label. 

"Di mana hati nurani mereka? Saya pasti tidak mendengarkan DRIPPIN,” tulis netizen kesal. 

"Mereka menendang satu grup ke pinggir jalan. Bagaimana penggemar tahu idola mereka tidak akan disingkirkan seperti itu juga,”  tulis netizen lain.

Editor : Tedy Ahmad