Work From Bali Jadi Trend Setter, Pariwisata Bali akan Segera Bangkit

MNC Media
Selasa 08 Juni 2021 17:09 WIB
Work from Bali. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

BALI, celebrities.id – Pandemi Covid-19 mempengaruhi banyak sendi kehidupan, tidak terkecuali bagaimana kita melakukan kegiatan sehari-hari, termasuk memanfaatkan waktu produktif dan mencari nafkah. 

Salah satu contohnya adalah work from home (WFH). Dengan bekerja dari rumah, diharapkan setiap individu dapat melaksanakan salah satu protokol kesehatan untuk menghindari kerumunan. Semua itu dilakukan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Belakangan di tengah rasa jenuh yang mulai memuncak, banyak orang yang berinisiatif menggeser lokasi kerja masing-masing dari home to hotel.

Terkini, didorong dengan harga-harga hotel yang lebih kompetitif, banyak orang yang mulai mencari destinasi wisata sebagai tempat untuk bekerja dan berlibur sekaligus. Tujuannya agar pekerjaan dapat dituntaskan, dan quality time bersama keluarga yang hilang selama pandemi, dapat dinikmati kembali.

Atas dasar itulah, dibalut dengan semangat mendorong industri pariwisata tanah air, dimulailah kampanye Work From Bali. Bahkan Work From Bali kini menjadi trend setter, bagi kaum urban yang mendambakan bekerja sekaligus bisa berwisata di salah satu destinasi terbaik dunia. Selain bekerja dengan suasana baru yang tenang, saat Work From Bali bisa jadi momentum untuk Anda refresh dan melepas penat dari ragam hiruk-pikuk Ibu Kota. 

 

1
/
4