Wow! Ed Sheeran Punya 100 Juta Pengikut di Spotify, Disusul Ariana Grande

Icon CameraLaras Dwi Sasmita
Sabtu 30 Juli 2022 11:43 WIB
Wow! Ed Sheeran Punya 100 Juta Pengikut di Spotify, Disusul Ariana Grande
Ed Sheeran mengumumkan bahwa dirinya memperoleh 100 juta pengikut di platform Spotify. (celebrities.id/Billboard)

JAKARTA, celebrities.id – Ed Sheeran mengumumkan bahwa dirinya memperoleh 100 juta pengikut di platform Spotify. Hal tersebut dia bagikan di akun Twitter Pribadinya.

“Benar-benar luar biasa. Sungguh sebuah prestasi, Ed. Selamat! @spotify,” tulisnya di Twitter pada Sabtu (30/7/2022).

Ed yang mengenakan kaus putih dari Spotify itu kemudian memperlihatkan dirinya berkeliling stadion, di mana dia akan menggelar konser. 

Dia juga memamerkan kaus putih dari Spotify yang bertuliskan “ask me about my 100 million Spotify followers,” itu kepada kru yang sedang bersiap di konsernya.

Kemudian, seorang kru bernama Maisi Peters sontak memberikan selamat kepada Ed dengan memberikan pelukan.

Dari The Indipendent, Ed berhasil memiliki pengikut di Spotify sebanyak 20 juta lebih dibandingkan dengan Ariana Grande yang memiliki 81,65 juta pengikut. Sementara peringkat selanjutnya ditempati oleh Billie Eilish dengan jumlah 66,18 juta pengikut dan Drake sebanyak 65,40 juta pengikut.

Tak hanya mereka, Justin Bieber juga menduduki posisi selanjutnya dengan pengikut sebanyak 63,49 juta, Eminem sebanayak 57,69 juta pengikut dan Taylor Swift sebanyak 56,02 juta pengikut.

Sebagai informasi, Ed juga pernah memecahkan rekor sebagai artis yang mencapai 50 juta pengikut di Spotify pada Maret 2020. Dia juga merupakan musisi yang paling banyak didengarkan laguny dengan rata-rata 81,2 juta pendengar bulanan.

Editor : Tia Ayunita