Wow! Happy Asmara Dominasi Dua Kategori  ini di Anugerah Dangdut Indonesia 2021

MNC Media
Sabtu 20 November 2021 14:14 WIB
Wow! Happy Asmara Dominasi Dua Kategori  ini di Anugerah Dangdut Indonesia 2021
Anugerah Dangdut Indonesia hanya di MNCTV. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Perjalanan karir di musik dangdut Happy Asmara terbilang cukup gemilang dari tahun ketahun, hingga beberapa prestasi pun disabetnya. Tak bisa di pungkiri ia berhasil menjadi nominasi di beberapa kategori dan bersaing dengan penyanyi dangdut lainnya di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021. 

MNCTV pun dengan penuh kebanggan kembali menggelar acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan dangdut Indonesia, Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang akan disiarkan secara lansung pada Rabu, 24 November pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Selain Happy Asmara nama-nama bintang lainnya pun turut meramaikan persaingan di dua kategori tersebut, seperti di kategori ‘Lagu Dangdut Paling Di Hati’ : ‘Angin Lalu’ – Danang. ‘Bawa Aku ke Penghulu’ – Lesti. ‘Habis Minum Apa’ – Sandrina. ‘Malam Terakhir’ – Via Vallen ft Chevra Papinka, Lalu ada ‘Tatitut’ – Ayu Ting Ting, ‘Tape Ketan’ – Wina Gacima dan terakhir’ Wes Tatas’ – Happy Asmara. Happy Asmara akan bersaing dengan para seniornya di kategori ini, apakah Happy Asmara berhasil menyabet menjadi Lagu yang paling di hati oleh para pecinta dangdut Indonesia?.

Kemudian Happy asmara pun masuk di kategori ‘Lagu Popdut Paling di Hati’, ia pun akan bersaing dengan nama-nama besar di kategori tersebut. Berikut adalah nominasinya, ‘bintang kehidupan’ – Happy Asmara, ‘Dibatas kota ini’- Vita Alvia, ‘Kisah KAsih di Sekolah’ – Vita Alvia, ‘Pergi Hilang dan Lupakan’ – Nella Kharisma, ‘putus atau Terus’ – Shinta Gisul, kemudian ‘Rindu Serindu Rindunya’ – Mala Agatha, lalu ‘Terpesona’ – Happy Asmara. 

 

1
/
3