Wow! Hari Ini GTV Love Bandung Persembahkan Panggung Konser Iwan Fals dan Band Bertabur Musisi–Musisi Papan Atas

Icon CameraMNC Media
Sabtu 19 November 2022 11:33 WIB
Wow! Hari Ini GTV Love Bandung Persembahkan Panggung Konser Iwan Fals dan Band Bertabur Musisi–Musisi Papan Atas
Janna lewatkan kemeriahan GTV Love Bandung ma‘am ini. (Foto: MNC TV)

BANDUNG, celebrities.id - Iwan Fals & Band, Iis Dahlia, Melly Mono, Rafi Galsa, Azmy Z, Richie, Dara FU, Trio Macan, Sheryl Sheinafia hingga Budi Cilok menjadi jajaran musisi berbakat papan atas yang akan meramaikan panggung GTV Love Bandung Konser Iwan Fals & Band. Tayang malam ini pukul 19.00 WIB secara LIVE di GTV, pemirsa setia GTV akan dimanjakan panggung hiburan paling keren dan berkelas spesial dari stasiun televisi Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia.

Telah memiliki catatan karir 40 tahun lamanya, Iwan Fals & Band akan membawakan berbagai lagu – lagu hits kesayangan penikmat musik tanah air dari berbagai generasi. Siap – siap malam Sabtu kamu akan tak terlupakan dengan hadirnya hiburan mencuri hati dan pelepas rindu. Jelas saja, karena sosok Iwan Fals sendiri adalah seorang penyanyi legendaris yang kharismanya begitu besar sehingga tentu membuat para fans dan penikmat musiknya tetap setia mendengarkan karya – karya musisi legendaris hingga saat ini.

Diselenggarakan di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi, pemirsa setia GTV akan dihibur dengan panggung kolaborasi meriah dari para musisi – musisi papan atas lintas generasi. Dijamin kamu pasti akan terpukau dengan kualitas aransemen musik apik, lirik – lirik lagu yang akrab di telinga dan tentunya aksi panggung yang enerjik serta fenomenal dari setiap performer. Disempurnakan dengan hadirnya host berpengalaman, Robby Purba, Robby & Natasha Shine, pastikan kamu ikut happy – happy bareng di GTV Love Bandung Konser Iwan Fals & Band malam ini pukul 19.00 WIB LIVE di GTV ya.

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten menarik. Program GTV Love Bandung juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Editor : Lisvi Padlilah