Wow! Tarif Endorse Alif Cepmek Bikin Syok, Dulu Rp300 Ribu Kini Rp20 Juta

Icon CameraMelati Pratiwi
Jumat 25 November 2022 22:14 WIB
Wow! Tarif Endorse Alif Cepmek Bikin Syok, Dulu Rp300 Ribu Kini Rp20 Juta
sosok Alif Cepmek yang viral mirip Dilan. (Foto: celebrities.id/YouTube Melaney Ricardo)

JAKARTA, celebrities.id - Alif Cepmek dikenal dengan persona yang menyerupai Dilan. Semakin viral dengan kata-kata kocak serta model rambut cepak mekar, tarif endorse Alif saat ini tak main-main.

Mulanya, Alif membenarkan dirinya memasang tarif endorse di TikTok dengan kisaran harga mulai dari Rp300 ribu hingga Rp2, 5 juta. Namun jumlah itu sudah naik berkali-kali lipat.

"Benar, tapi udah naik sekarang," ujar Alif, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (25/11/2022).

Melaney Ricardo yang saat itu tengah berbincang dengan Alif pun penasaran. Berapa sebenarnya rate endorse seorang Alif Cepmek yang sedang viral ini.

Rupanya, tarif endorse Alif sudah menyentuh angka puluhan juta.

"Sekarang Rp20 juta, serius," katanya.

Alif mengatakan jumlah itu bisa naik ataupun turun tergantung situasi. Yang jelas, Rp20 juta dia pastikan hanya untuk satu postingan di TikTok.

Kendati demikian, Alif Cepmek tak menutup kemungkinan untuk membantu para pelaku UMKM yang minim budget. Meski sudah viral, dirinya dengan senang mempromosikan produk mereka.

Alif Cepmek sendiri terkenal di jagad dunia maya lewat penampilannya yang mirip Dilan. Bukan sekedar pakaiannya saja, gaya bicara Alif pun menyerupai tokoh tersebut.

Belakangan ini Alif semakin viral lantaran kata-kata khasnya yang terdengar kocak yakni 'Kamu Nanyea? Kamu Bertanyea-tanyea?'.

Editor : Hadits Abdillah