Yami Gautam Geram Komentar Netizen, Film Terbarunya Tuai Kritik 

Mutiah Nur Rahmah
Minggu 29 Mei 2022 12:20 WIB
Yami Gautam Geram Komentar Netizen, Film Terbarunya Tuai Kritik 
Yami Gautam gerah dikritik netizen. (Foto: celebrities.id/Isntagram @yamigautam)

NEW DELHI, celebrities.id - Yami Gautam baru-baru ini angkat bicara ketika penampilannya dikritik. Yami mengatakan bahwa dia tidak masalah jika kritik secara profesional, tetapi tidak untuk serangan komentar bernada pribadi.

Aktor Bollywood Yami Gautam baru saja merilis film terbaru, Dasvi dan A Thursday. Rupanya, dia mendapat cukup banyak kritikan dalam penampilannya di dua film tersebut.

Melansir Indianexpress, Minggu (29/5/2022), Yami tak tahan dengan komentar yang bersifat personal dan merasa perlu untuk berkomentar. 

Dalam obrolan dengan Bollywood Hungama, Yami ditanya tentang bagaimana perasaannya ketika karyanya di Dasvi, yang mendapat ulasan beragam. 

"Kritik harus selalu terjadi, tetapi tidak komentar yang bersifat pribadi," katanya.

“Aku sudah mendengarnya dari awal. Setiap orang dikritik pada tahap tertentu dalam hidup mereka, dan ini akan selalu terjadi. Tetapi ketika menjadi pribadi, saat itulah saya merasa bahwa saya tidak salah dalam merasakan emosi ini, atau saya tidak terbawa oleh emosi. Saya merasa ingin berekspresi karena saya pikir itu perlu," tutur Yami lagi.

Rupanya, unek-unek yang utarakan Yami dilakukan untuk mewakili semua orang yang pernah berada di posisinya. 

“Profesi ini berat. Saya pikir, mengapa perlu membuat komentar pribadi pada seseorang. Jika seorang aktor mencoba, bahkan jika kamu tidak menyukainya, tidak apa-apa. Mereka berusaha dan telah bekerja sangat keras,” ungkap Yami.

Meski seorang aktor tidak menjadi bagian dari beberapa film hebat, tetapi tidak ada yang boleh mengabaikan perjalanannya karena mereka tidak mengetahuinya. Yami bersikeras bahwa dia telah bekerja sepanjang hidupnya.

“Tanpa kompromi, menjaga martabat dan nilai-nilai saya tetap utuh. Saya tidak berutang apa pun kepada siapa pun di industri ini. Saya berterima kasih kepada sutradara dan produser tertentu, tetapi saya tidak berutang apa pun kepada siapa pun,” ujarnya.

Sebagai informasi, tahun ini Yami menantikan rilis dua film terbarunya, Lost dan OMG 2.

Editor : Lisvi Padlilah