Yang Ik Joon Comeback usai Vakum 3 Tahun, Jadi Detektif di Drama Hellbound

Andaru Danurdana
Kamis 18 November 2021 12:07 WIB
Yang Ik Joon Comeback usai Vakum 3 Tahun, Jadi Detektif di Drama Hellbound
Yang Ik Joon bintangi drama Hellbound jadi seorang detektif. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Aktor Yang Ik Joon comeback membintangi drama Korea terbaru berjudul Hellbound, setelah vakum hampir tiga tahun. Dia berperan sebagai detektif dalam drama besutan sutradara film Train to Busan ini.

“Aku berperan sebagai detektif Jin Kyung Hoon, seorang lelaki yang sudah mati rasa akibat kehilangan sosok yang dicintainya,” ucap Yang Ik Joon melalui konferensi pers Hellbound, Kamis (18/11/2021).

“Untuk menebus dosanya, dia berusaha melindungi banyak orang dengan cara menginvestigasi kejadian supranatural di Seoul ini.”

Berperan sebagai detektif yang identik dengan lencana, pistol, dan lampu senter, Yang Ik Joon mengaku sempat menjadi kru pencahayaan dadakan di lokasi syuting ketika menggambil gambar sebuah adegan.

“Aku juga jadi kru pencahayaan, lho. Jadi ada satu adegan dimana lokasi harus sangat gelap dan tidak menggunakan lampu sorot sama sekali. Senterku jadi satu-satunya sumber cahaya di adegan itu,” katanya.

Harus menyenteri berbagai sudut lokasi syuting dan juga rekan mainnya, Yoo Ah In, Ik Joon merasa senang bisa punya pengalaman menjadi kru pencahayaan meski barang sedikit saja.

“Aku harus menyoroti Ah-In dan mengikuti sosoknya kemanapun dia berjalan. Sangat seru.”

Hellbound adalah drama Korea terbaru dari sutradara Yeon Sang Ho. Diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

Drama thriller ini juga dibintangi Park Jung Min, Kim Hyun Joo, dan Won Jin A, akan tayang 19 November besok di layanan streaming.

Editor : Dhita Seftiawan