Yannick Carrasco Diincar 3 Klub Papan Atas Liga Inggris, Ngaku Ingin Bertahan di Atletico Madrid

Rio Eristiawan
Jumat 24 Juni 2022 18:03 WIB
Yannick Carrasco Diincar 3 Klub Papan Atas Liga Inggris, Ngaku Ingin Bertahan di Atletico Madrid
Yannick Carrasco Diincar 3 Klub Papan Atas Liga Inggris, Ngaku Ingin Bertahan di Atletico Madrid. (Foto:celebrities.id/Instagram @yannickferreiracarrasco)

MADRID, celebrities.id - Penyerang Atletico Madrid, Yannick Carrasco kabarnya menjadi incaran tiga klub papan atas Liga Inggris.

Manchester United, Tottenham Hotspur dan Chelsea disebut tertarik membawa pemain asal Belgia itu menuju Inggris.

Kontrak Carrasco bersama Atletico baru akan habis pada 30 Juni 2024. Namun Los Rojiblancos kabarnya merilis klausa transfer Carrasco sebesar 60 juta euro atau sekira Rp938 miliar.

Melansir Sportsmole, Jumat (24/6/2022), Man United, Tottenham dan Chelsea kabarnya tertarik untuk mendapatkan Carrasco. Ketiga klub top Liga Inggris itu tertarik mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu tak lepas dari penampilan apik bersama Atletico di musim lalu.

Man United ingin mendatangkan Carrasco sebagai antisipasi, jika gagal mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam. Selain itu Carrasco bisa menjadi rekrutan pertama di musim ini. Sementara Tottenham ingin mendatangkan Carrasco sebagai pengganti Steven Bergwijn yang kabarnya akan meninggalkan tim. Selain itu, The Lilywhites -julukan Tottenham- ingin berjaga-jaga jika Son Heung-min pergi.

Chelsea sendiri ingin merekrut Carrasco sebagai pengganti Romelu Lukaku yang selangkah lagi menuju Inter Milan. Terlebih The Blues -julukan Chelsea- sedang melakukan perombakan tim.

Carrasco berhasil menumbangkan enam gol dan dan tujuh assist dari 44 penampilan di semua kompetisi. Namun usaha ketiga tim itu mendapatkan Carrasco akan terkendala, karena pemain tersebut ingin tetap bertahan di Wanda Metropolitano.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra