Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Reuni setelah 13 Tahun lewat Drama Link, Merasa Saling Nyaman Syuting Bareng

Lisvi Padlilah
Minggu 05 Juni 2022 20:11 WIB
Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Reuni setelah 13 Tahun lewat Drama Link, Merasa Saling Nyaman Syuting Bareng
Yeo Jin Goo dan Mon Ga Young reuni setelah 13 tahun dalam drama Link. (Foto: celebrities.id/Instragram @itlisa_ba)

SEOUL, celebrities.id- Drama Link berhasil membuat Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young reuni setelah 13 tahun. Dalam konferensi pers yang diadakan pada Kamis, 2 Juni 2022 lalu, kedua aktor Korea Selatan itu mengungkapkan perasaannya kembali beradu akting bersama.

Link sendiri merupakan drama unik yang memadukan unsur fantasi, romansa, dan mosteri. Link bercerita mengenai seorang laki-laki yang tiba-tiba merasakan emosi yang mendalam pada perempuan yang belum dikenalnya karena sebuah 'link' qtau ikatan spesial.

Moon Ga Young akan memerankan karakter Noh Da Hyun, seorang pekerja restoran yang tidak beruntung baik dalam urusan cinta dan kehidipan. Sementarq Yeo Jin Goo bakal memerankan toloh Eun Gye Hoon, seorang chef eksekutif yang hidupnya selalu jungkir balik. Eun Gye Hoon lantas berbagi emosi penderitaannya dengan Noh Da Hoon.

Sementara itu, Yeo Jin Goo menceritakan bagaimana dia akhirnya berpartisipasi dalam drama sebagai Eun Gye Hoon.

"Mulanya saya tidak tahu apa yang harus kulakukan dengan karakter Eun Gye Hoon. Meski judul dramanua Link, tapi dia punya sisi unik. Ketika dia berbagi emosi orang lain, maka emosinya juga akan berubah. Premisnya menarik. Dan saya penasaran akan jadi seperti apa dramanya," kata Yeo Jin Goo dikutip dari Koreaboo, Minggu (5/6/2022).

Moon Ga Young sendiri mengaku menikmati pembuatan drama Link. Karena ini menjadi drama pertamanya di tahun ini.

"Drama ini menyenangkan dan sangat layak untuk ditunggu. Saya sangat bersemangat untuk drama ini," kata Moon Ga Young.

 

1
/
2