Yeo Jin Goo Ungkap Hal Menarik dari Film Ditto: Tahun 90an adalah Era yang Saya Kagumi

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Senin 14 November 2022 22:20 WIB
Yeo Jin Goo Ungkap Hal Menarik dari Film Ditto: Tahun 90an adalah Era yang Saya Kagumi
Yeo Jin Goo membagikan kisah di balik layar dari film Ditto. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Yeo Jin Goo membagikan kisah di balik layar dari film Ditto. Film ini akan tayang perdana pada 16 November 2022.

Ditto merupakan remake dari film tahun 2000 dengan judul yang sama. Film Ditto berkisah tentang cinta dan persahabatan antara dua mahasiswa dari periode waktu yang berbeda yang kebetulan mulai berkomunikasi melalui walkie-talkie. 

Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Yong, seorang mahasiswa senior yang tinggal di tahun 1999, sementara Cho Yi Hyun akan berperan sebagai Moo Nee, seorang mahasiswa tahun kedua yang tinggal di tahun 2022.

Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk akan menjadi pemeran pemeran milenial termasuk Gen Z-ers yang akan bersatu dalam kisah cinta abadi ini. 

Menukil Soompi, Selasa (14/11/2022), Yeo Jin Goo yang lahir pada 1997, berbicara tentang bagaimana rasanya bermain sebagai seorang mahasiswa yang hidup pada 1995. 

Dia berbagi, “Ada lebih banyak materi yang dapat saya rujuk daripada yang saya perkirakan. Karena tahun 90-an adalah era yang saya kagumi, ada banyak film dan drama yang saya suka dari era itu, dan saya ingin memasuki era itu. Saya merasa seperti sedang bermimpi karena saya secara tidak langsung dapat mengalami era itu melalui proyek film ini.”

Faktanya, Yeo Jin Goo mengoleksi piringan hitam dan mendengarkan musik di meja putar. 

 

1
/
2