YeoJin LOONA Putus Asa, Kalah Gugatan Atas BlockBerry Creative 

Icon CameraNurma Nafisa Faradila
Senin 16 Januari 2023 12:57 WIB
YeoJin LOONA Putus Asa, Kalah Gugatan Atas BlockBerry Creative 
YeoJin LOONA curhat soal kalah gugatan dengan BlockBerry Creative. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebrities.id - YeoJin LOONA dinyatakan kalah dalam gugatan terhadap BlackBerry Creative (BBC) atas perkara kontraknya. Setelah mendengar hal itu, YeoJin pun membagikan perasaannya kepada melalui aplikasi Firewall App Blocker (FAB). 

Dilansir Allkpop pada Senin (16/1/2023) tiga hari lalu telah dikabarkan bahwa Heejin, Kim Lip, Jinsoul, dan Choerry memenangkan tuntutan hukum mereka untuk menangguhkan kontrak eksklusif dengan BBC. Sementara itu, Haseul, Yeojin, Yves, Go Won, dan Olivia Hye diputus kalah. 

Hasil tersebut berarti menyatakan kontrak eksklusif dari empat anggota yang menang kini telah ditangguhkan. Sedangkan lima member LOONA lainnya tetap harus bernaung sebagai rekan satu label.

Pada hari yang sama, yakni pada 13 Januari, YeoJin memberi kabar terbaru kepada para penggemar. Dia mengatakan bahwa berita tersebut benar dan dia mengaku sangat gugup sekali. 

"Orbits (sebutan fans LOONA), apakah kalian baik-baik saja? Ini adalah pesan pertamaku setelah sekian lama, jadi aku sangat gugup tetapi pertama-tama, berita itu benar. Sejak aku masih muda, sampai sekarang , ini adalah waktu yang sangat sulit untuk bertahan. Gugatan itu menakutkan dan sulit," tulis YeoJin. 

Lebih lanjut, YeoJin mengungkapkan rasa terima kasih kepada fandomnya. Dia juga meminta maaf dan merasa menyesal. 

"Maaf, saya belum menghubungi Anda selama ini. Saya aku sangat menyesal," lanjut YeoJin. 

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2