Yeri Rilis Spoiler Album Baru, Reveluv Heboh Sambut Comeback Red Velvet

Putri Rahmawati
Sabtu 06 November 2021 14:45 WIB
Yeri Rilis Spoiler Album Baru, Reveluv Heboh Sambut Comeback Red Velvet
Red Velvet segera comeback dengan album baru. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Reveluv, fandom Red Velvet tak sabar menanti comeback girl band asal Korea Selatan tersebut. Reveluv yakin, Red Velvet dalam waktu dekat akan merilis album.

Menukil Allkpop, Sabtu (6/11/2021), Red Velvet memang sedang menggarap proyek baru. Namun, tak dijelaskan secara detail kapan album tersebut akan diluncurkan.

Kabar tersebut disampaikan oleh produser, sekaligus penyanyi dan penulis, Drew Scott. Dalam unggahan di sosial media Twitternya, dia mengaku terobsesi pada Red Velvet.

“Jujur, saya sangat terobsesi dengan rekaman Red Velvet yang kami buat minggu lalu,” tulis Drew Scott.

Salah satu akun twitter dengan username @baechurenes ikut meneruskan kabar tentang proses album terbaru Red Velvet.

“Kami akan segera keluar dengan album korea secepatnya. Kami akan mempersiapkan jadwal dengan segera,” tulis akun tersebut.

Pesan itu kemudian diterjemahkan dan dibagikan oleh para penggemarnya di Twitter. Yeri, anggota Red Velvet, ikut memberikan spoiler untuk album terbaru yang sedang mereka kerjakan melalui platform sosial penggemar Bubble di Lysn.

Sejak mencuatnya kabar tersebut, Reveluv semakin heboh di linimasa. Mereka sudah sangat mengharapkan Red Velvet untuk segera comeback dengan album terbaru.

Editor : Dhita Seftiawan