Yohani Kenalkan Single Moving On, Bikin Pendengar Berdansa

Melati Pratiwi
Jumat 26 November 2021 08:14 WIB
Yohani Kenalkan Single Moving On, Bikin Pendengar Berdansa
Yohani Kenalkan Single Moving On, Bikin Pendengar Berdansa. (Foto: celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id – Penyanyi asal Sri Lanka, Yohani merilis lagu baru berjudul Moving On. Musiknya menggabungkan semua elemen, dengan beat yang disandingkan permainan gitar dan melodi pop diktif. Tak sampai di sana, Yohani juga menunjukkan kemampuan rap di bagian bridge.

“Ini bukan lagu yang sedih bagiku, lagu ini adalah tentang terus bergerak maju dalam hidup, namun dengan kepercayaan diri. Kamu terus berjalan dengan kuat," ujar Yohani dikutip dari keterangan resmi, Jumat (26/11/21).

Menurut Yohani, lagu ini terkesan tegas, namun tetap bisa membuat pendengarnya berdansa diiringi nuansa Sri Lanka di bagian bridge. Single 'Moving On' sendiri memang memadukan dua bahasa yakni Inggris dan bahasa yang umum dipakai di Sri Lanka yaitu Sinhalese.

“Moving On” dirilis bersamaan dengan sebuah video musik yang memukau. Menghadirkan Yohani dan sejumlah penari di berbagai lokasi, video musik ini memperlihatkan bagaimana seorang Yohani menjalani hidup setelah berakhirnya sebuah hubungan dengan semangat positif. Tentunya penonton akan dibawa takjub pada visual memukau dari "Moving On."

“Aku sangat tidak sabar untuk menampilkan musik Sri Lanka kepada dunia" kata Yohani.

Di sisi lain, Yohani adalah salah satu musisi pendatang baru yang terbilang sukses di Sri Lanka. Belum lama ini Yohani mencuri perhatian di India lewat video cover 'Manike Mage Hithe' ( "In My Heart") yang dia rekam dengan bahasa ibunya.

'Manike Mage Hithe' menjadi lagu bahasa Sinhalese pertama yang sukses di India dan berhasil bertengger di posisi pertama chart India Top 50 Spotify dan telah mendapatkan lebih dari 170 juta view YouTube, serta 18 juta stream.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi