Yoo Jae Suk Curhat saat Positif Covid-19: Saya Berada di Ruangan Kecil dan Hidup seperti Film Oldboy

Melati Pratiwi
Minggu 02 Januari 2022 13:10 WIB
Yoo Jae Suk Curhat saat Positif Covid-19: Saya Berada di Ruangan Kecil dan Hidup seperti Film Oldboy
Bintang Running Man, Yoo Jae Suk beberapa waktu lalu sempat positif Covid-19. (celebrities.id/Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Bintang Running Man, Yoo Jae Suk beberapa waktu lalu sempat positif Covid-19. Namun dia sudah dinyatakan bebas Covid-19 sejak 21 Desember lalu.

Melansir Soompi, Minggu (2/1/2022) dalam program berjudul 'How Do You Play?', Yoo Jae Suk berbagi pengalaman selama terkena Covid-19. Awalnya dia sangat kaget saat pertama mendapati hasil tes.

"Ketika saya mendapat telepon bahwa saya telah dites positif, saya merasa kehabisan energi," ujarnya.

Seperti penderita Covid-19 pada umumnya, Yoo Jae Suk pun diharuskan menjalani karantina. Dia mengatakan dirinya berada di ruangan yang tak luas selama dikarantina.

"Saya berada di sebuah ruangan kecil dan hidup hampir seperti film 'Oldboy'. Saya harus memakai sarung tangan plastik bahkan untuk makan," kata Jae Suk.

Saat masa-masa itu berlangsung, Jae Suk mengaku seringkali menelepon teman-temannya. Dia kerap menghubungi rekan-rekannya yang juga sedang dalam masa karantina.

Nampaknya karantina membuat Jae Suk begitu kesepian, dia mengaku ketika berada jauh dari keluarga rasanya sangat menyakitkan.

“Saya sangat merindukan anak-anak saya, tetapi saya tidak dapat melihat mereka, jadi kami sering melakukan panggilan video,” ujarnya.

Tapi Jae Suk tetap bersyukur dirinya tak memiliki gejala, sehingga dia bisa sembuh dengan cepat.

 

1
/
2