Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young Jadi Pasangan Haram di The Interest of Love, Geum Sae Rok Ngamuk

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Kamis 26 Januari 2023 14:11 WIB
Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young Jadi Pasangan Haram di The Interest of Love, Geum Sae Rok Ngamuk
Episode terbaru The Interest of Love perlihatkan konflik Yoo Yeon Seok-Moon Ga Young dan Geum Sae Rok. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Episode terbaru Kdrama “The Interest of Love” sangat ditunggu penggemar. Pasalnya, dua pemeran utamanya, Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Yong memulai hubungan perselingkuhan.

Pihak produksi merilis cuplikan ketegangan episode terbarunya, di mana Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young harus menghadapi konsekuensi ciuman yang mereka lakukan.

Mengutip Soompi, Kamis (26/1/2023), 'The Interest of Love' merupakan drama romantis perkantoran tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo.

Drama tersebut dibintangi Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram sebagai empat karyawan bank, dan akan mengeksplorasi kisah masing-masing.

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Ha Sang Soo, seorang pria yang menginginkan keadaan normal dan memiliki pendirian teguh. Tetapi, emosi dan pikirannya mulai goyah saat dia jatuh cinta pada rekan kerjanya Ahn Soo Young (Moon Ga Young).

Sebelumnya, Ha Sang Soo dan Ahn Soo Young menghabiskan malam yang luar biasa bersama di arena seluncur es. Menatap Ahn Soo Young dan melupakan semua masalahnya, membuat Ha Sang Soo menyadari bahwa dia masih belum melupakannya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode tersebut, Park Mi Kyung (Geum Sae Rok) telah mengetahui fakta bahwa Ha Sang Soo dan Ahn Soo Young menghabiskan malam bersama.

Ha Sang Soo dan Ahn Soo Young merasakan perubahan sikap Park Mi Kyung yang dramatis. Penonton pun kini harus menyaksikan bagaimana duo ini akan menangani kenyataan yang menimpa mereka.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News