Yoo Yeon Seok Rayakan Debut Anniversary, Ceritakan Perjalanan Karier Selama 20 tahun

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Jumat 20 Januari 2023 17:44 WIB
Yoo Yeon Seok Rayakan Debut Anniversary, Ceritakan Perjalanan Karier Selama 20 tahun
Yoo Yeon Seok rayakan debut anniversary. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Yoo Yeon Seok baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20 di dunia hiburan K-Pop. Dia pun menceritakan perjalanan kariernya sejak2003.

Melansir Soompi, Jumat (20/1/2023), Yoo Yeon Seok berbicara tentang drama terbarunya The Interest Of Love. 

“Lebih dari segalanya, saya berharap pemirsa akan menganggap akting saya menyenangkan ketika mereka menonton saya,” kata Yoo Yeon Seok.

“Kali ini target saya bukanlah ‘transformasi besar’ atau ‘tantangan besar’, tetapi sebaliknya, saya berfokus pada cara menyampaikan detail seperti tatapan halus dan lainnya,” tutur Yoo Yeon Seok.

Adapun alasannya memilih drama romansa, Yoo Yeon Seok mengatakan alasannya secara gamblang.

“Saya sebenarnya memiliki harapan bahwa proyek terakhir yang saya lakukan di usia 30-an adalah romansa. Saya akan memilih drama ‘The Interest Of Love’ karena drama tersebut menggambarkan kisah cinta yang realistis,” ucap Yoo Yeon Seok.

Merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20 tahun ini, Yoo Yeon Seok telah aktif di industri ini selama 20 tahun sejak debutnya di Oldboy pada 2003.

“Pada awal debut saya, saya berakting dengan pola pikir, 'Mari kita coba bertahan selama 10 tahun dan 10 tahun saja,' tetapi kemudian di tahun ke-10 saya, saya menerima cinta yang luar biasa melalui 'Reply 1994.' Betapa beruntungnya saya? Saya tidak percaya 10 tahun telah berlalu, dan sekarang adalah peringatan 20 tahun debut saya. Ada banyak variabel, tetapi secara keseluruhan, saya hanya bersyukur atas fakta bahwa orang-orang masih memikirkan saya dan saya dapat terus berakting. Di masa depan, saya juga berharap dapat terus berakting seperti yang saya lakukan sekarang,” kata Yoo Yeon Seok.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi

Follow Berita Celebrities di Google News