Yoon Doojoon Ungkap Alasan Bintangi Drama Komedi There Is No Goo Pil Soo: Naskahnya Sangat Menarik 

Aura Sabrina
Senin 25 April 2022 14:16 WIB
Yoon Doojoon Ungkap Alasan Bintangi Drama Komedi There Is No Goo Pil Soo: Naskahnya Sangat Menarik 
Yoon Doojoon sangat bersemangat untuk perannya dalam drama mendatang, There Is No Goo Pil Soo. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Yoon Doojoon sangat bersemangat untuk perannya dalam drama mendatang, There Is No Goo Pil Soo

Drama There Is No Goo Pil Soo adalah drama komedi romantis yang mengisahkan Goo Pil Soo, seorang pemilik restoran ayam goreng yang memiliki keluarga tetapi tidak memiliki rumah untuk ditinggali. Dia jatuh cinta pada Jung Seok, seorang wirausahawan pemula yang memiliki rencana besar tapi tidak ada uang.

Kwak Do Won berperan sebagai Goo Pil Soo, seorang pria berusia empat puluh tahunan yang rajin mencari nafkah dan sangat realistis. Peran ini menandai penampilan drama pertama Yoon Doojoon sejak menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2020 lalu. 

“Sinopsis dan naskahnya sangat menarik. Ini memiliki semua suka dan duka hidup, memiliki cinta, dan ini adalah drama yang mencakup cerita dari semua jenis orang,” katanya.

Dia melanjutkan dengan beberapa pujian untuk lawan mainnya. 

“Ketika saya mendengar bahwa Kwak Do Won telah berperan, saya berpikir bahwa saya akan dapat belajar lebih banyak tentang akting melalui produksi ini.”

Yoon Doojoon juga membagikan pendapatnya tentang karakter Jung Seok. “Dia berjuang saat dia menanggung beban hutang ayahnya dalam semalam. Tetapi seperti arti namanya, dia memiliki keyakinan dan ketekunan untuk tetap berada di jalan yang benar. Dia karakter yang menawan,” katanya. 

There Is No Goo Pil Soo tayang perdana di Olleh TV, Seezn, dan skyTV pada bulan Mei 2022.

Editor : Andre Purwanto