Yoon Shi Yoon Manfaatkan Parfum Ajaib untuk Temukan Cinta Sejati di Film When Our Love Remains as a Scent

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Minggu 15 Januari 2023 20:57 WIB
Yoon Shi Yoon Manfaatkan Parfum Ajaib untuk Temukan Cinta Sejati di Film When Our Love Remains as a Scent
Yoon Shi Yoon berperan di film When Our Love Remains as a Scent, bareng Seol In Ah. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id  - Yoon Shi Yoon dan Seol In Ah bakal bintangi film When Our Love Remains as a Scent yang akan tayang perdana pada bulan Februari 2023.

Dikutip dari Soompi, Minggu (15/1/2023), film ini bercerita peran penting sebuah parfum yang dapat membuat orang jatuh cinta. 

Dan hal itu menjadi penting bagi Chang Soo (Yoon Shi Yoon), yang pekerjaan dan kehidupan cintanya tidak berjalan sesuai keinginannya, dan Ah Ra (Seol In Ah) yang memiliki segalanya tetapi menganggap berkencan itu sulit. 

Yoon Shi Yoon, yang baru-baru ini menerima Excellence Award dalam drama berdurasi panjang dan Best Couple di KBS Drama Awards 2022 untuk penampilannya di “It's Beautiful Now,” akan memainkan peran Chang Soo yang memiliki parfum cinta. 

Meskipun karier dan cinta Chang Soo tidak berjalan seperti yang direncanakan, dia tidak menyerah dan bekerja keras untuk menemukan cinta.

Selain itu, Seol In Ah, yang memenangkan Pasangan Terbaik di SBS Drama Awards 2022 untuk penampilannya yang menawan dalam “A Business Proposal”, akan memainkan peran Ah Ra yang jatuh cinta pada aroma cinta.

Sementara itu bintang “Pachinko” dan “Curtain Call” Noh Sang Hyun akan berperan sebagai mantan pacar Ah Ra yang cemburu, James. 

Ini akan menambah menarik cinta segitiga dalam cerita tersebut.

Poster yang baru dirilis menampilkan Chang Soo yang penuh dengan aura manis dan romantis. 

Sementara Chang Soo menampilkan senyum cerah mempesona yang meluluhkan hati, dan di tangannya, dia memegang parfum ajaib yang akan menjadi fokus cerita.

Editor : Imantoko Kurniadi

Follow Berita Celebrities di Google News