Yoona SNSD dan Yoo Tae Joo Berencana Melarikan Diri, Ada Bahaya Besar Mengancam di Big Mouth

Yefta Trifena
Minggu 04 September 2022 11:32 WIB
Yoona SNSD dan Yoo Tae Joo Berencana Melarikan Diri, Ada Bahaya Besar Mengancam di Big Mouth
Yoona SNSD dan Yoo Tae Joo melarikan diri dari penjara, ada bahaya besar mengancam di Big Mouth. (Foto: celebrities.id/Instagram @tvn_drama)

JAKARTA, celebrities.id - Yoona SNSD menghadapi momen menakutkan di drama "Big Mouth.”
 
"Big Mouth" adalah drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jong Suk yang berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang kemudian mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Big Mouse". 

Agar dapat bertahan hidup dan menjaga keluarga, termasuk istrinya Go Mi Ho (Yoona SNSD), pengacara "bermulut besar" itu harus mengekspos konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.
 
Dalam foto yang dirilis, Go Mi Ho dan Tak Kwang Yeon (Yoo Tae Joon), kaget dengan listrik yang tiba-tiba padam. Go Mi Ho ketakutan ketika orang-orang mencoba menyerangnya dan berusaha untuk bersembunyi dari mereka. 
 
Namun, para tahanan akhirnya tetap berhasil masuk. Go Mi Ho dan Tak Kwang Yeon bertarung untuk bertahan hidup. 

Mi Ho juga tampak menyelinap dari jendela dan bersembunyi dari kejaran sipir. Dia lantas memapah Tak Kwang Yeon yang masih dalam kondisi tidak sehat.
 
Untuk melihat bagaimana Go Mi Ho dan Tak Kwang Yeon berhasil bertahan dari situasi berbahaya tersebut, bisa Celeb Hitz tonton episode "Big Mouth" yang tayang mulai 3 September 2022, pukul 23.50 WIB.

Editor : Lisvi Padlilah