Younghoon The Boyz Antusias Jelang Konser Akhir Tahun, Ngaku Enjoy Bintangi One the Woman

Ratu Syra Quirinno
Rabu 24 November 2021 13:24 WIB
Younghoon The Boyz Antusias Jelang Konser Akhir Tahun, Ngaku Enjoy Bintangi One the Woman
Younghoon The Boyz antusias menyambut konser bulan depan. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Younghoon The Boyz baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk Arena Homme Plus. Dia dengan jujur berbagi pikiran dan pendapat mengenai pengalaman tampil di atas pangung tanpa penonton.

Dia mengaku gembira boy band tersebut bisa menghelat konser yang akan diadakan Desember nanti. “Kami akan bertemu dengan penggemar The B (nama fandom) untuk pertama kalinya dalam hampir dua tahun. Saya pikir ketika kita saling berhadapan langsung, saya akan sangat senang,” ujarnya, dikutip dari Soompi, Rabu (24/11/2021).

The Boyz memulai debutnya pada 2017. Akan tetapi, mereka harus berada di atas panggung tanpa penonton selama dua tahun terakhir akibat Covid-19.

“Ketika saya di atas panggung tanpa penonton, saya merasa seperti robot. Saya tahu saya dicintai, tetapi sulit untuk benar-benar mengalami perasaan itu,” kata Younghoon.

Younghoon kini mulai merambah ke dunia akting. Dia membintangi drama Love Revolution dan One the Woman.

“Saya tidak pernah berpikir bahwa saya sudah terbiasa berakting. Ketika saya di atas panggung, prioritas saya adalah terlihat keren di depan kamera, menari, dan bernyanyi,” ujarnya.

“Namun, berakting sebagai aktor membutuhkan konsentrasi dan analisis karakter tingkat tinggi karena harus benar-benar menghayati peran. Perjalananku masih panjang, jadi aku harus bekerja keras.”

Dia menyebutkan aktor veteran Kim Chang Wan, yang muncul di One the Woman bersamanya.

“Pada hari adegan kedua, saya bertemu Kim Chang Wan. Fakta bahwa saya bisa tampil dalam sebuah karya dengan aktor senior yang hebat seperti mimpi, dan saya mengalami berbagai emosi. Daripada berkecil hati atau merasa kecil, saya ingin melakukan yang lebih baik. Saya benar-benar termotivasi.”

Editor : Dhita Seftiawan