Youssoufa Moukoko Diincar MU dan Barcelona, Borussia Dortmund Pertahankan Wonderkid Jerman

Icon CameraAndri Bagus Syaeful
Minggu 22 Januari 2023 13:07 WIB
Youssoufa Moukoko Diincar MU dan Barcelona, Borussia Dortmund Pertahankan Wonderkid Jerman
Youssoufa Moukoko pilih bertahan di Borussian Dortmun meski didekati MU dan Barcelona. (Foto: celebrities.id/Instagram @youssoufa_10)

DORTMUND, celebrities.id - Perburuan pemain terbaik untuk bursa transfer musim dingin semakin terasa. Kali ini, wonderkid Jerman, Youssoufa Moukoko disebut diincar dua klub raksasa Eropa. Meski demikian, Borussia Dortmund sudah mengamankannya karena si penyerang tidak keberatan untuk perpanjang kontrak.

Ya, sebelumnya Manchester United dan Barcelona disebutkan tertarik untuk merekrut pemain itu berusia 18 tahun itu. Namun, Die Schwarzgelben -julukan Borussia Dortmund- gerak cepat  memperpanjang kontrak pemain itu sampai Juni 2026.

Youssoufa Moukoko pun rupanya cukup beta bersama Borussia. Dia mengatakan kenyamanan adalah alasannya dirinya bertahan bersama Die Schwarzgelben. Oleh karena itu, dia ingin terus berkontribusi buat timnya saat ini.

"Bukan rahasia lagi bahwa saya merasa nyaman. Saya bermain di akademi muda dan mengambil langkah pertama dalam sepak bola profesional di sini," kata Youssoufa Moukoko dilansir dari Tuttomercato, Minggu (22/1/2023).

Pemain Timnas Jerman itu mengatakan keputusannya bertahan memang sudah bulat. Meskipun, banyak tawaran tidak membuatnya tertarik.

"Saya siap untuk mengambil langkah selanjutnya," ujarnya.

Youssoufa Moukoko mengatakan optimistis bisa terus berkembang bersama Borussia Dortmund. Oleh dikarenakan, di tim itu dia mendapatkan dukungan dari setiap elemen.
T”
(Saya yakin) pertumbuhan bersama dengan klub," tuturnya.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News