Yuk Berburu Tiket Kereta Api Murah di KAI EXPO 2022, Sebanyak 77 Ribu Tiket Promo Disiapkan

Viola Triamanda
Sabtu 17 September 2022 11:31 WIB
Yuk Berburu Tiket Kereta Api Murah di KAI EXPO 2022, Sebanyak 77 Ribu Tiket Promo Disiapkan
Berburu murah tiket kereta api di KAI EXPO 2022. (Foto: PT KAI)

JAKARTA, celebrities.id - PT Kereta Api Indonesia menyelenggarakan KAI Expo 2022 mengusung tema Adaptive in Collaboration di Hall B Jakarta Convention Center. Acara ini berlangsung dua hari yaitu Sabtu (17/9/22) dan Minggu (18/9/22).

Direktur perencanaan strategis dan pengembangan usaha Sandry Pasambuna menyatakan bahwa KAI Expo yang biasanya diadakan setiap tahun harus tertunda selama 2 tahun karena pandemi. 

"Selain itu selama masa pandemi jumlah penumpang menurun secara signifikan, jadi dengan adanya KAI Expo ini kami berharap animo masyarakat bisa kembali," ujarnya saat pembukaan KAI Expo 2022, Sabtu (17/9/2022).

Dia menambahkan bahwa penyelenggaraan KAI Expo ini merupakan wadah bagi stakeholder untuk dapat melakukan branding. 

"Kita juga membuka peluang kolaborasi yang tentunya saling menguntungkan" tuturnya.

 

 Tidak hanya diramaikan 79 pesera tenant yang ada di KAI Expo, namun KAI Expo juga menarik pelanggan dengan menyediakan 77.000 tiket promo. Dia menambahkan bahwa kegiatan ini selain diikuti oleh PT KAI beserta anak perusahaan, juga didukung oleh mitra bisnis BUMN yang bekerja sama untuk memajukan usaha. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan kementerian BUMN, Kementerian Perhubungan, serta Kemenparekraf, peserta EXPO, serta sponsor yang sudah bergabung semoga kegiatan ini berjalan sesuai rencana," ucapnya.

Editor : Johan Sompotan