Yunho TVXQ Mabuk dan Melanggar Karantina Covid-19, Penggemar Kecewa Berat

Laras Dwi Sasmita
Jumat 03 September 2021 20:10 WIB
Yunho TVXQ Mabuk dan Melanggar Karantina Covid-19, Penggemar Kecewa Berat
Yunho minta maaf karena mabuk di tempat hiburan saat penerapan karantina Covid-19. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Yunho TVXQ terbukti mendatangi tempat hiburan tidak resmi dan melanggar aturan karantina Covid-19 di Korea Selatan. Hal tersebut dipastikan setelah polisi selesai melakukan penyelidikan.

Mengutip Allkpop, Jumat (3/9/2021), penggemar Yunho sangat kecewa dan terkejut dengan hal tersebut. Mereka merasa dikhianati dengan citra bersih Yunho selama ini.

Pada awal tahun ini, Yunho TVXQ sedang diselidiki oleh polisi karena melanggar aturan karantina dengan tinggal di sebuah restoran hingga pukul 22.00 WIB pada akhir Februari. Hal ini banyak mengejutkan netizen karena citra Yunho yang dikenal bersih.

Yunho meminta maaf karena melanggar pedoman jarak sosial. Namun, dengan penyelidikan lebih lanjut, terungkap bahwa Yunho benar-benar minum di sebuah bisnis hiburan tidak resmi yang terdaftar sebagai restoran umum.

Yunho lantas meminta maaf meallui media sosialnya terkait kontroversi karantina.

“Sebagai orang yang menerima banyak cinta dari orang-orang, saya ingin meminta maaf sekali lagi karena tidak dapat mematuhi pedoman karantina saat saya bertemu dengan teman-teman saya setelah jam 10 malam di bulan Februari. Saya minta maaf karena menyebabkan banyak kekhawatiran karena kecerobohan saya dan tidak hati-hati melihat tempat saya berada,” ujarnya.

“Saya akan lebih menegur diri sendiri dan introspeksi diri agar hal ini tidak terjadi lagi di kemudian hari. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena kecelakaan saya," tulis @yunho2154.

Editor : Dhita Seftiawan