Yura Yunita Rilis Single Jalan Pulang, Kisahkan Perjalanan Pulang ke Sang Pencipta

Icon CameraRaden Yusuf Nayamenggala
Kamis 19 Januari 2023 17:13 WIB
Yura Yunita Rilis Single Jalan Pulang, Kisahkan Perjalanan Pulang ke Sang Pencipta
Yura Yunita rilis single Jalan Pulang. (Foto: Instagram @yurayunita)

JAKARTA, celebrities.id - Yura Yunita dipercaya mengisi soundtrack film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP), di mana film ini akan tayang di bioskop pada 2 Februari 2023.

Lagu Jalan Pulang ditulis sendiri oleh Yura yunita. Dia berkolaborasi dengan Donne Maula serta pemilik intellectual property (IP) NKCTHI, Marchella FP.

Yura merilis lagu 'Jalan Pulang hari ini bersamaan dengan video lirik resminya yang sudah diunggah di kanal YouTube Yura Yunita. 

Lagu Jalan Pulang dari Yura Yunita yang menjadi original soundtrack film JJJLP, saat ini sudah bisa didengarkan di sejumlah platform streaming musik, seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music dan sebagainya.

Mengenai pemilihan Yura Yunita sebagai pengisi Soundtrack, Produser film JJJLP, Tersi Eva Ranti mengungkapkan alasannya. Menurut Tersi, Yura bisa mewakili suara perempuan.

"Karena Yura penyanyi bagus dan sangat dalam kalau bikin lagu. Selain itu, Yura bisa mewakili suara perempuan sesuai cerita film ini dan lagunya menginterpretasikan konsep kembali ke diri sendiri," kata Tersi pada keterangan resminya, Kamis (19/1/2023) 

Perihal soundtrack tersebut, Yura sendiri mengaku senang bisa diajak bekerjasama oleh sutradara film JJJLP, Angga Dwimas Sasongko dalam proyek ini.

Penyanyi 9 Juni 1991 itu juga menjelaskan, bahwa lagu ini menyampaikan pesan yang mendalam tentang perjalanan pulang seseorang untuk menemukan rumahnya serta memahami diri sendiri.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2