Yves LOONA Curhat di Medsos usai Kalah Gugatan dari BlockBerry Creative, Ngaku Kelelahan secara Mental

Icon CameraLisvi Padlilah
Minggu 15 Januari 2023 11:15 WIB
Yves LOONA Curhat di Medsos usai Kalah Gugatan dari BlockBerry Creative, Ngaku Kelelahan secara Mental
Yves LOONA curhat di medsos, imbas kalah gugatan dengan agensi BlockBerry Creative. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebritiesi.id - Para member girl group LOONA beberapa waktu lalu menyatakan ingin memutus kontrak dari agensinya, BlockBerry Creative (BBC). Hasil positif diterima Heejin, Kim Lip, Jinsoul, dan Choerry. Namun, Yves dan member lain kalah.

Seperti ingin memberikan kabar mengenai kondisisnya pada penggemar, Yves LOONA pun memberikan update di media sosialnya. 

Melansir Allkpop, Minggu (15/1/2023), Yves LOONA terang-terangan mengaku cukup kelelahan lantaran proses hukum yang dia jalani. Dia juga merasakan beban dan penderitaan karena kekalahan tersebut.

“Aku meminta maaf karena jarang update belakangan ini. Setiap hari (belakangan) ini membuatku kelelahan dan menyakitkan secara mental… Aku tidak dapat tidur karena dadaku terasa sangat berat seperti ada truk di atas dada. Aku tak ingin kalian tahu… aku minta maaf,” tulis Yves di media sosialnya.

Lebih lanjut, dia mengaku kebingungan bagaimana akan melanjutkan hidupnya ke depan karena merasa hampa dan ketakutan.

“Aku bertanya-tanya apa yang bisa aku lakukan ketika aku merasa hampa setiap kali membuka mata. Aku tidak tahu seberapa lama atau seberapa menyakitkan penderitaan ini akan berlangsung… tetapi aku akan melakukan segala yang kubisa… Aku meminta maaf dan mengunggah ini agar dapat menyapa kalian,” tulisnya lagi.

Di akhir kalimat, Yves LOONA pun meminta Orbit -sapaan fans LOONA -untuk tetap mendukungnya dan memberikan kepercayaan sepenuhnya.

“Akhirnya, aku mohon untuk tetap mempercayai kami. Aku cinta kalian, Orbit,” tulis Yves.

Sekadar diketahui, selain Yves, member LOONA lain yang kalah dalam persidangan mengenai pemutusan kontrak adalah Haseol, Yeojin, Olivia Hye, dan Gawon. Selain itu, sebelumnya Chuu LOONA telah terlebih dahulu diputus kontraknya.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News