Zainul Juara Rising Star Dangdut, Ngaku Ingin Tinggal di Jakarta dan Rilis Lagu Bareng Inul Daratista

Melati Pratiwi
Selasa 02 Agustus 2022 17:24 WIB
Zainul Juara Rising Star Dangdut, Ngaku Ingin Tinggal di Jakarta dan Rilis Lagu Bareng Inul Daratista
Zainul buktikan diri sebagai yang terbaik di Rising Star Dangdut. (Foto:celebrities.id/RCTI+)

JAKARTA, celebrities.id - Zainul asal Bangka Belitung berhasil keluar sebagai pemenang Rising Star Dangdut 2022. Dia mengalahkan Ayu sebagai pesaing utama. 

Usai menyandang gelar juara, Zainul rupanya sudah mulai terpikir akan kelanjutan karier setelah Rising Star Dangdut 2022. Sebagai penyanyi, Zainul ingin sekali bisa meluncurkan sebuah lagu.

"Karena Zainul dari pulau, akan pulang ke Bangka Belitung. Habis ini mungkin Zainul bakal rilis single baru dan juga mungkin akan tinggal di Jakarta," ujar Zainul saat ditemui di Studio 14 MNC Kebon Jeruk, Senin (1/8/2022).

Keinginannya untuk hijrah ke Jakarta tak lain demi mengejar karier di industri dangdut Tanah Air.

"Ya, memulai karir meniti karier di Jakarta," ucapnya.

Selain merilis lagu dan tinggal di Jakarta, ada pula keinginan lain dari Zainul. Dirinya berharap suatu saat bisa berduet dengan salah satu juri Rising Star Dangdut yakni Inul Daratista.

"Yang paling pengen ajak duet itu bareng bunda Inul," tuturnya.

Sementara itu, kemenangan ini begitu Zainul syukuri. Pasalnya, dirinya merasa telah banyak melalui perjuangan serta pengorbanan.

Mulai dari beberapa kali gagal audisi hingga meninggalkan orangtua serta keluarga di Bangka Belitung. Namun usaha Zainul membuahkan hasil manis yakni sukses menjadi juara Rising Star Dangdut dan berhak memboyong uang sebesar Rp100 juta.

Editor : Andre Purwanto