Zara Leola Bentuk Band Bareng Enda Ungu, Rilis Single Perdana Berjudul She's Nothing

Ravie Wardani
Jumat 21 Januari 2022 01:29 WIB
Zara Leola Bentuk Band Bareng Enda Ungu, Rilis Single Perdana Berjudul She's Nothing
Putri Enda Ungu, Zara Leola, membentuk grup band baru. (Foto: MPI/Ravie)

JAKARTA, celebrities.id – Usai sukses mencoba peruntungan sebagai penyanyi solo, Zara Leola, putri Enda Ungu, memulai debut grup band bentukannya. Bersama Enda Ungu (gitaris) Eka Gustiwana (keyboardis), dan Satria STM (gitaris), Zara pun resmi menelurkan lagu baru bertajuk She's Nothing.

Grup banda baru Zara Leola ini juga dimotori sang ayah, Enda Ungu. Bicara makna lagu, Zara mengakui tembang tersebut hasil dari kehaluannya meresapi fenomena percintaan remaja masa kini.

Zara juga menuangkan keluh kesahnya kala melihat gebetan baru sang mantan pacar yang dianggap tak sebanding dengan dirinya. "Sebenarnya lagu She's Nothing ini bukan ke personal sih, ini bagian dari kehaluan aku lah seperti cewek psyco gitu. Akhirnya dia sakit sendiri, karena dia enggak bisa move on gitu," kata Zara dalam perilisan lagu She's Nothing, Kamis (20/1/2022).

"Si cewek ini juga akhirnya ngebanding-bandingin 'ah si cewek barunya apaan sih," katanya.

She's Nothing mengusung genre musik alternatif rock ala Paramore. Pemilihan genre tersebut pun bukan tanpa alasan. Benar saja, Zara mengakui Paramore sangat menginspirasi karya musiknya yang satu ini dari segi aransmennya.

"Jujur aku awal-awal masuk genre ini, aku enggak pede, padahal aku seneng banget sama Paramore, tapi aku enggak pede bawain lagu layak gini," kata Zara.

"Aku ngerasa sekarang aku mau lebih pede, aku bilang sama kak Eka, 'boleh enggak aku bikin lagu yang lebih punk, yang lebih nge rock'. Menurut aku di anak seusia aku banyak yang pengin juga jadi anak band juga, ya kenapa enggak kita coba aja gitu," tuturnya.

 

1
/
2