Zayn Malik Akui Bersalah pada Ibu Gigi Hadid, Lontarkan Kata-Kata Kasar!

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 30 Oktober 2021 10:02 WIB
Zayn Malik Akui Bersalah pada Ibu Gigi Hadid, Lontarkan Kata-Kata Kasar!
Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: Muray MY)

NEW YORK, celebrities.id - Kasus pelecehan kembali terjadi di kalangan selebriti. Kali ini menimpa penyanyi Zayn Malik. Dia diduga lakukan kekerasan fisik kepada Yolanda Hadid. Bahkan baru-baru ini, dia memberikan pengakuan dan merasa bersalah atas hal tersebut. 

Dilansir Mirror, Sabtu (30/10/2021), Zayn Malik mengaku bersalah karena melecehkan Gigi Hadid dan Yolanda setelah pertengkaran verbal dan "fisik" di rumahnya di Pennsylvania. Berdasarkan laporan TMZ, ayah dari satu anak itu didakwa dengan empat pelanggaran pidana pelecehan dan telah mengaku bersalah.

Sebelumnya, ibu Gigi Hadidt itu mengklaim kalau mantan penyanyi One Direction berusia 28 tahun itu telah memukulnya dalam dugaan penyerangan. Tak lama setelah kabar tersebut, Zayn Malik angkat bicara dan membantah hal itu dengan menyebutkan sebagai masalah pribadi. 

Zayn Malik

Melalui media sosial pribadinya pada 28 Oktober, Zayn Malik menyangkal bahwa telah terjadi pertengkaran "fisik", tetapi telah mengakui ada "kata-kata kasar" dengan Yolanda. Bahkan dia juga berharap masalah itu akan diselesaikan secara kekeluargaan. 

Lalu baru-baru ini, Zayn Malik dan Gigi Hadid pun diduga memberikan isyarat bahwa keduanya telah berpisah. Dengan Zayn Malik yang mengatakan dirinya adalah "co-parenting" putri mereka. Co-parenting adalah salah satu jenis pola asuh yang sebetulnya lebih dikenal di kalangan pasangan yang telah berpisah.

Sebagai tambahan infrormasi, pada 29 September, Zayn Malik mendatangi rumahnya dan juga Gigi Hadid. Lalu pada saat itu Zayn terlibat pertengkaran hebat dengan tunangan dan ibunya. Hingga pada 27 Oktober penyanyi tersebut didenda dan ditempatkan pada masa percobaan 90 hari untuk setiap hitungan, dengan total 360 hari.

Editor : Endang Oktaviyanti