Zayn Malik Bagikan Video Nyanyikan Lagu One Direction You & I, Directioners Makin Galau

Hanif Eldrian Ihsan
Senin 13 Juni 2022 13:24 WIB
Zayn Malik Bagikan Video Nyanyikan Lagu One Direction You & I, Directioners Makin Galau
Zayn Malik unggah video lawas nyanyikan lagu You and I One Direction. (Foto: celebrities.id/Isntagram @zaynmalik)

LONDON, celebrities.id - Directioners, sebutan fans One Direction dibuat makin galau akibat postingan salah satu personel favorit mereka, Zayn Malik. Rupanya, ayah satu anak itu mengunggah video lama ketika dirinya menyanyikan lagu You & I pada 2013 silam.

Melansir Musicnews, Senin (13/6/2022) video dengan nuansa hitam putih yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi Zayn ini muncul setelah mantan rekan satu bandnya, Liam Payne yang membahas hubungan mereka dalam sebuah podcast baru-baru ini.

Dalam obrolannya di podcast Impaulsive milik Logan Paul itu, Liam secara terang-terangan menyatakan bahwa ada banyak sekali alasan baginya untuk tidak menyukai pelantun Pillowtalk itu. Namun, dia juga menegaskan bahwa akan selalu berada disisi Zayn Malik.

Tentu saja banyak Directioners yang geram akibat pernyatan tersebut. Liam sampai harus membuat klarifikasi di akun twitternya.

Zayn Malik unggah video lawas nyanyikan lagu You and I One Directions. (Foto: celebrities.id/Isntagram @zaynmalik)

“Aku mengatakan bahwa akan selalu ada hal-hal yang tidak kami sepakati. Tetapi, aku akan selalu berada di sisinya. Itulah keluarga. Zayn adalah saudaraku dan aku akan selalu berada di sisinya selamanya,” tulis Liam.

Mantan personel One Direction seperti Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson belum secara terbuka menanggapi komentar Liam tersebut. Namun, setelah Zayn membagikan video You & I tanpa keterangan di Instagramnya, Louis kedapatan memberi like pada postingan yang telah ditonton lebih dari 14 juta kali hanya dalam waktu dua hari.

Sekadar informasi, Zayn Malik resmi keluar dari One Direction pada Maret 2015 silam. Selanjutnya, empat personel yang tersisa memutuskan untuk hiatus tanpa batas waktu yang ditentukan pada akhir tahun itu.

Editor : Lisvi Padlilah