Zayn Malik dan Gigi Hadid Pisah, Diduga Ada Unsur Kekerasan

Muhammad Sukardi
Jumat 29 Oktober 2021 14:55 WIB
Zayn Malik dan Gigi Hadid Pisah, Diduga Ada Unsur Kekerasan
Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: Muray MY)

JAKARTA, celebrities.id - Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan berpisah. Beberapa sumber menginformasi kepada PEOPLE bahwa mereka tak lagi bersama.

Penyanyi 28 tahun dan supermodel cantik itu sudah tak lagi bersama sekarang. "Meski begitu, mereka orangtua yang baik," kata seorang teman keluarga Hadid, Jumat (29/10/2021).

"Yolanda tentu saja sangat protektif terhadap Gigi. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya," ucapnya.

Sumber lain dari perwakilan Gigi melanjutkan, Gigi amat fokus pada pertumbuhan Khai, dia bahkan meminta privasi untuk hal itu selama ini. Sayang, perwakilan Yolanda dan Zayn Malik belum berhasil dimintai keterangan.

Sebelumnya, Malik merilis pernyataan menyusul laporan TMZ yang mengatakan bahwa ibu Gigi, Yolanda, sedang mempertimbangkan untuk mengajukan laporan polisi terhadap Malik karena memukulnya.

Malik mengatakan kepada TMZ bahwa dia dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Lebih lanjut, dalam pernyataannya di Twitter, Malik mengungkapkan bahwa masalah pribadi tidak seharusnya 'dilempar' ke media sosial. Menurut sumber PEOPLE, pernyataan Malik tersebut ditujukan untuk sikap Yolanda.

Pasangan ini mencuri perhatian publik pertama kali pada 2015 setelah mereka keluar bersama di afterparty American Music Awards. Setelah menghindari rumor, Hadid muncul membintangi video musik Malik berjudul 'PillowTalk'. Zayn Malik dan Gigi Hadid dikaruniai anak dan kini usianya 13 bulan.

Editor : Johan Sompotan