Zayn Malik dan Yolanda Hadid Berselisih, Gigi Hadid Bungkam

Yeni Nawang Wulan
Jumat 29 Oktober 2021 10:55 WIB
Zayn Malik dan Yolanda Hadid Berselisih, Gigi Hadid Bungkam
Zayn Malik dituduh memukul ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid. Namun, Gigi Hadid memilih bungkam. (Foto: celebrities.id/ Hollywoodlife).

JAKARTA, celebrities.id - Zayn Malik dituduh memukul ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid. Kabar ini langsung menjadi heboh. Namun, Gigi Hadid yang merupakan kekasih Zank dan anak Yolanda memilih bungkam.

Melansir Hollywoodlife, Jumat (29/10/2021), Gigi meminta privasi dan mengatakan bahwa dirinya hanya ingin fokus kepada putrinya, Khai.

Zayn sendiri menolak atas tuduhan yang dialaminya lantaran komentar Gigi yang mengatakan bahwa dia telah memukul ibunya, Yolanda.

“Demi putri saya Khai. Saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan pindah menuju penyembuhan masalah keluarga ini secara pribadi,” ujar Zayn.

Penyanyi ini juga membagikan unggahan di Twitter pribadinya bahwa dia termasuk orang yang tertutup dan selalu ingin menjalani hidup tenang.

“Seperti yang Anda semua tahu, saya adalah orang yang tertutup dan saya sangat ingin menciptakan tempat yang aman dan pribadi bagi putri saya untuk tumbuh. Tempat di mana urusan pribadi keluarga tidak dilempar ke panggung dunia untuk dilihat semua orang terpisah,” tulis Zayn.

“Ini dulu dan masih harus menjadi masalah pribadi tetapi tampaknya untuk saat ini ada perpecahan dan terlepas dari upaya saya untuk mengembalikan kami ke lingkungan keluarga yang damai yang akan memungkinkan saya untuk menjadi orang tua bersama putri saya di lingkungan keluarga yang damai. cara di mana dia layak, ini telah 'bocor' ke pers,” tulisnya lagi.

Mantan personel One Direction itu berharap tidak ada kata-kata kasar yang dibagikan dan tetap waspada untuk melindungi putrinya dan memberinya privasi yang layak didapatkan.

Editor : Tedy Ahmad