Zayn Malik Diberitakan Memukul Yolanda Hadid, Gigi Hadid Minta Privasi

Ratu Syra Quirinno
Jumat 29 Oktober 2021 18:27 WIB
Zayn Malik Diberitakan Memukul Yolanda Hadid, Gigi Hadid Minta Privasi
Zayn Malik dituding memukul Yolanda Hadid. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW YORK, celebrities.id - Zayn Malik dikabarkan berkelahi dengan Yolanda Hadid. Dilansir Poeple, Jumat (29/10/2021), sang kekasih, Gigi Hadid membenarkan Zayn Malik terlibat pertengkaran fisik dengan ibunya.

"Gigi hanya fokus pada yang terbaik untuk anaknya, Khai. Dia meminta privasi," kata perwakilan Gigi kepada PEOPLE.

TMZ melaporkan Zayn Malik diduga memukul Yolanda Hadid. Namun, Zayn membantah berita yang dipublikasikan TMZ. Mantan anggota One Direction itu lalu memberikan pernyataan di Twitter.

“Keluarga pasangan saya yang memasuki rumah kami saat saya pergi beberapa minggu yang lalu,” tulis Zayn.

"Ini adalah masalah pribadi tetapi tampaknya untuk saat ini ada perpecahan dan terlepas dari upaya saya untuk mengembalikan kami ke lingkungan keluarga yang damai yang akan memungkinkan saya untuk menjadi orangtua bersama putri saya dengan cara yang layak, ini telah 'bocor' ke pers.”

"Saya berharap untuk pemulihan semua yang terlibat dalam percekcokan dengan kata-kata kasar dan yang lebih penting bagi saya untuk melindungi Khai dan memberinya privasi yang layak dia dapatkan.”

Gigi dan Malik menjauhkan anaknya, Khai, dari sorotan media. Gigi sesekali membagikan potret putri mereka ke Instagram.

Duo ini merayakan ulang tahun pertama Khai bulan lalu. Pada Hari Ayah, Gigi menulis, "Khai sangat beruntung memiliki seorang ayah yang sangat mencintainya dan rela melakukan apa saja untuk melihat anaknya tersenyum. Selamat Hari Ayah yang pertama. Saya sangat berterima kasih untuk semuanya. Kami sangat mencintaimu."

Editor : Dhita Seftiawan