Zayn Malik Dituding Pukul Ibu Gigi Hadid, Waliyha Malik Doakan Yolanda Hadid Dapat Karma

Rizky Pradita Ananda
Jumat 29 Oktober 2021 22:08 WIB
Zayn Malik Dituding Pukul Ibu Gigi Hadid, Waliyha Malik Doakan Yolanda Hadid Dapat Karma
Waliyha Malik mendukung kakaknya, Zayn Malik selesaikan insiden dengan Yolanda Hadid. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Waliyha Malik ikut berkomentar terkait insiden yang melibatkan Zayn Malik dan Yolanda Hadid. Waliyha mendukung penuh apa yang akan dilakukan Zayn ke depan.

“@Zayn you are so loved by all of us,” tulis Waliyha lengkap dengan gambar emoji hati sebagai keterangan foto.

Sebelumnya, Zayn Malik buka suara lewat Twitter soal dugaan pemukulan terhadap ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid. Lewat unggahan berseri foto-foto keluarga di akun Instagram miliknya, Waliyha menyatakan dukungannya kepada Zayn.

Waliyha menyebutkan, sosok Zayn adalah sosok anak laki-laki yang begitu dicintai oleh seluruh keluarga besar.

Tidak hanya menyatakan dukungan kepada sang kakak tercinta, Waliyha juga sempat menuliskan pesan yang menyiratkan tentang karma, yang dia kutip dari quote Jessica Brody.

Mengutip Page Six, Jumat (29/10/2021) pesan karma yang ditulis oleh Waliyha tersebut merujuk pada pesan tentang karma yang suatu hari nanti akan datang kepada keluarga Hadid.

“Karma akan datang pada semua orang pada akhirnya. Kamu tidak bisa kabur, dengan menghancurkan orang lain. Aku tak peduli siapa Anda, apa yang ditanam itu yang dituai, begitu cara kerjanya. Cepat atau lambat, semesta akan membalas dendam yang pantas Anda dapatkan,” tulis Waliyha.

Sementara itu, secara terpisah Zayn Malik sudah merilis pernyataan resminya lewat media TMZ. Zayn menegaskan tak menyerang Yolanda Hadid.

“Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid, dan demi putri saya, saya menolak memberikan pernyataan lebih detail. Saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya tersebut dan mau bergerak untuk menyelesaikan masalah keluarga ini secara private,” demikian bunyi pernyataan Zayn.

Editor : Dhita Seftiawan