Zayn Malik Pernah Sebut Shah Rukh Khan Arogan, Kenapa?

Abdul Razak
Kamis 11 November 2021 09:21 WIB
Zayn Malik Pernah Sebut Shah Rukh Khan Arogan, Kenapa?
Bintang Bollywood Shah Rukh Khan. (Foto: celebrities.id/Instagram @shahrukh_khan)

NEW DELHI, celebrities.id - Wawancara lama Zayn Malik baru-baru ini menjadi viral kembali usai menyebutkan kalau aktor raja Bollywood, yakni Shah Rukh Khan orang yang arogan

Namun, setelah bertemu dengannya, Zayn Malik menyadari kalau Shah Rukh Khan orang yang memiliki kerendahan hati yang luar biasa.

Dalam wawancaranya itu, Zayn Malik mengaku ketika bertemu dengan Shah Rukh Khan, ternyata sosok yang rendah hati dan benar-benar menunjukkan sisi yang berbeda seperti dibayangkan oleh Zayn seperti di film-filmnya yang menunjukkan sisi yang arogan.

"Saya pribadi bukan penggemar berat sampai saya bertemu dengannya. Saya menyadari betapa rendah hati dia. Benar-benar menunjukkan sisi yang berbeda darinya, dia selalu terlihat sedikit arogan di film-film, tapi ketika saya bertemu dengannya di kehidupan nyata, dia sangat baik, dia (Shah Rukh Khan) benar-benar mengubah pendapat saya tentangnya," ucap Zayn Malik yang dikutip dari Hindustan Times, Kamis, (11/11/2021).

Tak berhenti di situ saja, Zayn Malik juga sempat mengapresiasi karya-karya film Bollywood yang luar biasa. Bahkan, pacar dari Gigi Hadid ini juga menyarankan penggemarnya untuk menonton film Bollywood, khususnya Devdas.

“Bollywood sangat sempurna, jika bisa mendapat kesempatan untuk menonton film Bollywood yang bagus, tonton Devdas! Pernahkah Anda melihat Devdas? Ada Shah Rukh Khan di dalamnya," kata Zayn Malik.

Shah Rukh Khan bertemu dengan Zayn Malik saat pertama kali saat keduanya menghadiri Asian Awards di London pada 2015, lalu. Keduanya pun saling bertemu dan berfoto bareng di acara tersebut.
 

Editor : Mohammad Saifulloh