Zendaya Berencana Tinggalkan Karier Akting, Ingin Fokus Jadi Penyanyi

Hasyim Ashari
Kamis 09 Juni 2022 14:23 WIB
 Zendaya Berencana Tinggalkan Karier Akting, Ingin Fokus Jadi Penyanyi
 Zendaya Berencana Tinggalkan Karier Akting, Ingin Fokus Jadi Penyanyi. (Foto: celebrities.id/Instagram @zendaya)

JAKARTA, celebrities.id - Zendaya berencana ingin meninggalkan dunia akting yang membawa nama besarnya demi menjadi seorang penyanyi dalam waktu dekat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Zendaya saat wawancara dengan Variety bersama rekannya, Andrew Garfield. Kekasih Tom Holland itu menegaskan akan memfokuskan diri untuk berkarier di dunia tarik suara daripada akting.

Bagi yang belum tahu, sebelum Zendaya terkenal menjadi seorang aktris, dirinya pernah mengeluarkan album studio pertamanya pada 2013. 

Dalam album tersebut, terdapat tujuh lagu dan enam di antaranya adalah sountrack untuk program telvisi dan film. Selain itu, Zendaya juga pernah berkolaborasi dengan berbagai artis.

"Saya berbicara dengan Sam Levinson tentang ini sebelumnya. Saya seperti tidak tahu apakah saya bisa menjadi bintang pop," kata Zendaya, dilansir dari PinkVilla, Kamis (9/6/2022).

Lebih lanjut, Zendaya mengungkapkan alasan mengapa memutuskan untuk vakum di dunia musik karena dipengaruhi oleh beberapa alasan. Kendati demikian, hal tersebut tidak melunturkan niat Zendaya untuk kembali bermusik.

"Saya menjauh dari musik beberapa waktu yang lalu, karena beberapa alasan, tetapi saya masih sangat menyukainya," ucap bintang Euforia itu.

Zendaya pun mengucap terima kasih bagi penggemar dan orang-orang yang selalu mendukungnya dalam berkarier. Pun untuk aktivitas sebagai penyanyi.

"Jadi, kebaikan dan dukungan yang saya terima beberapa hari terakhir hanya untuk sedikit kembali ke musik berarti dunia mutlak bagiku. Terima kasih," ujar Zendaya.

Editor : Lisvi Padlilah