Zendaya Dipastikan Tak Hadir di Met Gala 2022: Saya Minta Maaf Mengecewakan Penggemar

Abdul Razak
Jumat 22 April 2022 09:02 WIB
Zendaya Dipastikan Tak Hadir di Met Gala 2022: Saya Minta Maaf Mengecewakan Penggemar
Zendaya dipastikan tak hadir di Met Gala 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram @spidermanmovie)

NEW YORK, celebrities.id - Met Gala menjadi salah satu acara tahunan yang ditunggu-tunggu karena akan menghadirkan berbagai selebriti terkenal dunia. Sayangnya, di Met Gala 2022 ini Zendaya dipastikan tidak hadir karena bentrok dengan jadwal syuting. 

Zendaya menjadi salah satu aktris yang terpilih mendapatkan undangan menghadiri Met Gala 2022. Bahkan, para penggemarnya tak sabar menunggu melihat penampilan dari film Dune ini. Meski tak hadir, Zendaya ucapkan permintaan maafnya ke penggemar. 

"Saya minta maaf mengecewakan penggemar saya di sini, tetapi saya akan bekerja. Gadismu harus bekerja dan membuat beberapa film. Jadi saya berharap yang terbaik untuk semua orang," ucap Zendaya yang dikutip celebrities.id dari Pagesix, Jumat (22/4/2022).

Zendaya juga berjanji dia akan menebus ketidakhadirannya dengan tampil di karpet merah sepanjang tahun ini.

“Saya akan terus menyampaikan dengan cara lain," kata Zendaya. 

Sebagai informasi tambahan, Zendaya terakhir hadiri Met Gala 2019 dengan tampil memukau memakai gaun Cinderella dengan bantuan Ibu Peri sang stylistnya yakni Law Roach. 

Sepanjang tahun 2015 - 2019, aktris cantik ini tak pernah melewatkan satupun Met Gala dan selalu tampil memukau di setiap acaranya.

Editor : Endang Oktaviyanti