ZerosiX Park Remake Lagu Sandiwara Cinta, Hadirkan Mendiang Nike Ardilla

Laras Dwi Sasmita
Selasa 11 Januari 2022 20:07 WIB
ZerosiX Park Remake Lagu Sandiwara Cinta, Hadirkan Mendiang Nike Ardilla
Zerosix Park meremake lagu Sandiwara Cinta yang akan menghidupkan mendiang Nike Ardilla. (Foto: celebrities.id/Instagram @zerosixpark)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar bahagia untuk para pecinta musik yang rindu dengan sosok penyanyi legendaris, Nike Ardilla. Grup band ZerosiX Park me-remake lagu Sandiwara Cinta featuring Nike Ardilla yang telah merilis video musiknya pada 27 Desember 2021 di YouTube.

ZerosiX Park merupakan grup band asal kota Samarinda yang beranggotakan Aldi (vokal), Nida (keyboardist), dan Upi (drum). Lalu, lagu Sandiwara Cinta sendiri pada awalnya telah dipopulerkan oleh Nike Ardilla pada 1995.   

Dalam remake lagu Sandiwara Cinta, vokal Nike digabungkan dengan aransemen baru yang dibuat oleh ZerosiX Park. Aldi ZerosiX Park mengungkapkan bahwa selama dua minggu proses pembuatan remake lagu tersebut mereka sangat bahagia dan berhati-hati dalam menciptakan nuansa lebih segar tanpa merusak keindahan lagu aslinya. 

"Lebih ke hati-hati karena ini lagu udah bagus banget jangan dirusak kita mau membawakan versi lain bukan versi baru," kata Aldi ZerosiX Park dikutip dari IG Live Instagram @celebrities.id, Selasa (11/1/2022). 

Upi ZerosiX Park mengatakan bahwa mereka sangat bahagia selama menjalani proses syuting untuk musik video lagu Sandiwara Cinta featuring Nike Ardilla. 

"Syuting itu part paling seru, karena memang disitu energinya luar biasa, karena kita tahu featuring Nike Ardilla lady rocker Indonesia," kata Upi ZerosiX Park. 

Aldi ZerosiX Park juga mengatakan bahwa video musik remake Sandiwara Cinta spesial diluncurkan pada Hari Ulang Tahun Nike Ardilla. Sehingga mereka merasa sangat terhormat dapat berkolaborasi dengan legenda penyanyi sepanjang masa Nike Ardilla. 

"Karena Teh Nike ulang tahun, jadi untuk mengenang album ini ZerosiX Park terpilih untuk membawakan Sandiwara Cinta, ini sebuah kehormatan," katanya. 

Sebagai tambahan informasi, musik video remake lagu Sandiwara yang dibawakan oleh band ZerosiX Park featuring Nike Ardilla hingga kini telah ditonton lebih dari 90 ribu penonton di YouTube.

Editor : Hadits Abdillah