Ziva Magnolya Sukses Cover Single Perih Cintaku, Bikin Netizen Galau Brutal

Selvianus Kopong
Selasa 10 Mei 2022 13:32 WIB
Ziva Magnolya Sukses Cover Single Perih Cintaku, Bikin Netizen Galau Brutal
Ziva Magnolya sukses cover lagu Perih Cintaku. (Foto: celebrities.id/HighEnd Magazine)

JAKARTA, celebrities.id - Single Perih Cintaku ciptaan Yovie Widianto sukses di-cover kembali Ziva Magnolya. Lagu tersebut pun menjadi trending di beberapa platform musik Tanah Air.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season X mengungkapkan kalau lagu Perih Cintaku merupakan hasil inspirasi dari hubungan asmara bersama pasangan yang berbeda keyakinan. 

"Kalau beda keyakinan agama, aku justru belum pernah merasakan tapi yang ada di sekeliling aku, rata-rata teman-temanku banyak yang berbeda, jadi aku mewakilkan saja lewat lagu Perih Cintaku," ujar Ziva Magnolya, di Kanal YouTube TS Media, Selasa (10/5/2022).

Kendati cukup sukses berkarier di dunia musik. Nyatanya Ziva Magnolya mengatakan kalau dia juga kerap terinspirasi dari orang-orang sekitarnya seperti keluarga yang selalu memberikan dukungan untuk setiap karyanya.

Ziva sendiri mengakui kalau melambungnya karier di dunia tarik suara berkat inspirasi dari sahabat-sahabatnya. Seperti cinta beda keyakinan yang tersirat dalam lagu remake Perih Cintaku yang dapat dirasakannya oleh dirinya, kendati hanya melalui sebuah lagu.

"Kalau inspirasi bernyanyi tetap dari keluarga juga ya, tapi enggak menutup kemungkinan teman-teman, sedikit banyak mereka ngasih aku inspirasi kaya nyanyiin lagu ini, dan aku juga setidaknya dapat inspirasi dari mereka juga, merasakan di posisi seperti itu," kata Ziva Magnolya.

Usai mempopulerkan kembali lagu Perih Cintaku, Ziva mengaku akun media sosialnya dipenuhi komentar dari para netizen.

"Iya makanya pada galau brutal ya bareng-bareng, aku juga enggak tau tiba-tiba banyak banget DM sama komen-komen ngabrut-ngabrut, apaan ngabrut ternyata galau brutal," ucapnya.

Editor : Hadits Abdillah