Zlatan Ibrahimovic Pencetak Gol Tertua di Serie A, Bobol Gawang Lazio saat Perkuat AC Milan

Ayuningtyas Notomihardjo
Selasa 14 September 2021 22:16 WIB
Zlatan Ibrahimovic Pencetak Gol Tertua di Serie A, Bobol Gawang Lazio saat Perkuat AC Milan
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mencetak gol saat lawan Lazio di usia 39 tahun. (Foto: celebrities.id/Instagram)

MILAN, celebrities.id - Pesepakbola AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pencetak gol tertua di Serie A, Italia. Capaian tersebut dia torehkan usai menjebol gawang Lazio, pada Minggu 12 September 2021.

Di antara pemain Liga Italia saat ini, Ibrahimovic menjadi salah satu pencetak gol tertua. Selama berseragam AC Milan, dia berhasil mengemas banyak gol dan assist dengan sangat fantastis.

Dengan begitu, mantan pemain Manchester United ini juga berhasil menarik perhatian. Salah satunya dengan gol pertamanya di AC Milan selama musim 2021-2022 ini.

Ibrahimovic setidaknya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang perjalanan bersama AC Milan. Meskipun, pria kelahiran Swedia ini sudah menjajaki usia 39 tahun.

Penyerang andal AC Milan itu menyelesaikan laga dengan perlawanan di babak kedua. Tepatnya saat menit ke-66, ia berhasil mematahkan pergerakan Lazio.

Setelah AC Milan membekuk langkah awal Lazio melalui sepakan Rafael Leao di menit ke-45. Ibrahimovic menambah kesan spektakuler dan berhasil mengalahkan Lazio pada laga tersebut.

Editor : Dhita Seftiawan