Peduli terhadap Lingkungan, Kursein Karzai Rilis Koleksi Busana Muslim Bertema Sauve Ma Nature

Adam Erlangga
Senin 20 Desember 2021 09:32 WIB

BANJARMASIN, celebrities.id - Eratnya fashion dan sosialita seolah tak bisa terpisahkan. Ini yang menginspirasi desainer Kursein Karzai merilis koleksi baru busana Muslim.

Koleksinya tersebut dipamerkan dalam acara pergelaran busana di Hotel Golden Tulip, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 7 Desember 2021.
Kali ini kepedulian terhadap lingkungan hidup, hutan, dan sumber daya alam yang semakin memprihatinkan, menginspirasi tema koleksi busana Muslim dari Kursein Karzai. 

Sauve Ma Nature merupakan tema dari 34 koleksi ready to wear daily dan evening dress dari Kursein Karzai. Busana Muslim ready to wear yang dirilis, antara lain style dress, abaya, tunic, skirt, dan pants untuk memberikan lebih banyak pilihan busana bagi kaum perempuan yang aktif dengan pilihan warna lembut dan paduan warna tegas, seperti hitam, hijau army, dan merah marun.
Sedangkan koleksi evening dress yang bernuansa elegan didominasi oleh material lace dan aplikasi potongan berupa patchwork daun dari bahan organdy pleats.

 (Foto Dok : Indonesia Fashion Chamber)

(Adam Erlangga)